Bulan Juli terlewatkan begitu saja, Bulan yang ditunggu-tunggu oleh (namakamu) akhirnya datang juga. Bulan yang akan membawanya terbang untuk mencapai cita-cita.
"(Nam) udah di beresin semua barang-barangnya?" Tanya Mama Linda kepada (namakamu) yang sedang memainkan ponselnya sambil tertawa.
(Namakamu) menoleh ke arah mamanya itu."85% udah. Sisanya nanti aja, masih seminggu lagi kok Ma." (Namakamu) membalas pertanyaan Mamanya sambil menyeruput cokelat panas yang ada di meja ruang keluarga.
Hari ini hari minggu, (namakamu) sedang tidak ada job dan ingin bersantai di rumahnya. Ia terus tertawa dengan orang yang menjadi lawan chatnya.
Nasti : (nam)...
Nasti : lo jangan lupa ya(Namakamu) : jangan lupa apa?
Nasti : jangan lupa ingatan
(Namakamu) : plis deh Nasti, lo gak akan pernah bisa jadi Dilannya gue...
(Namakamu) : gak modal banget sih nyuri kata-kata orangNasti : gue tau kenapa gue gak bisa jadi Dilan-nya lo
(Namakamu) : karena lo Nasti nya gue
Nasti : karena gue Nasti nya lo
(Namakamu) : EH KOK BISA SAMAAN HAHAHA
Nasti : karena kita jodoh
(Namakamu) : kan akhirnya dilan gak nikah sama milea
Nasti : lo mau nikah sama gue? Wkwk
Nasti : lo tau gak (nam)?
Nasti : waktu ke Bandung kan gue ngajak Dave buat ke bonbin ya kan
Nasti : terus pas gue liat banyak burung, ada salah satu burung yang mati
Nasti : terus gue bilang tuh kan ya sama si Dave kalo ada burung mati
Nasti : dan lo tau gak apa yang dia lakuin?
Nasti : dia liat ke atas sambil nanyain burungnya dimana
Nasti : bego gak tuh dia(Namakamu) : HAAAA SERIUS? ANJIR BEGO BANGET DAVE HAHAHA
(Namakamu) : gue jadi kangen sama keluarga sableng:(
(Namakamu) : meet up yuk NassNasti : ayo kita obrolin lagi ya, gue di panggil sama mama dulu!!
Nasti : bye ayangku(Namakamu) : NAJIS AYANGKU HAHAHA
(Namakamu) : bye babehku!!"Lagi chat sama siapa sih sampe senyum-senyum gitu?" Ucapan seseoang membuat (namakamu) terperanjat kaget saat melihat orang tersebut.
"LO NGAPAIN DISINI ANJIR NGAGETIN AJA." (Namakamu) dengan spontan berteriak.
Iqbaal terkekeh sambil menyenderkan badannya di sofa dan menyalakan televisi.
"Gak boleh emangnya?" Iqbaal menaikkan kedua alisnya sambil memandang (namakamu).
(Namakamu) mendelik ke arah Iqbaal sambil berdiri,"Cokelat panas ditambah midog satu terus apalagi?"
Iqbaal terkekeh,"Udah gitu aja. Gue gak minta kok, padahal diem aja sini."
"Gue udah hafal mati sama makanan kesukaan lo. Jangan sentuh hape gue sekali pun. Awas lo kalo megang!" Ancam (namakamu) sambil berlalu di hadapan Iqbaal dan segera memasak makanan kesukaan Iqbaal.
Iqbaal mengendikkan bahunya sambil tersenyum dan melihat layar ponsel (namakamu) yang terdapat notifikasi.
Nasti : YANG
Nasti : ayangku
Nasti : lo kemana (nam)?
Nasti : i miss u
Nasti : gue kerumah lo ya
Nasti : tapi gue males, gimana dong by?
Nasti : gue mau ngasih lo pizza, tapi gue sayang duit gue
Nasti : gue mau ngasih lo mobil, tapi gue gak punya mobil 2, gimana dong?
Nasti : gue mau ngasih lo pacar, tapi gak ada cowoknya, ada nya gue, gimana dong?
Nasti : gue mau benci sama lo, tapi gue cinta mati sama lo, gimana dong?
Nasti : gue gak mau spam, tapi udah terlanjur spam. Gimana dong?
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Lucky Charm
Fanfiction(namakamu) memutuskan untuk pindah ke Jakarta dan tinggal bersama kakaknya. Ia mulai bersekolah di sekolah yang sama bersama Iqbaal. Siapa yang tidak kenal Iqbaal CJR? Cowok tampan dan kekinian, namun tetap sholeh dan pintar. Kedua nya mulai dekat d...