Sekarang gue sama temen-temen lagi di PIM.Biasa anak gabut.Naik,terus turun lagi.Naik lagi,turun lagi.Gitu aja terus sampe gue jadian sama Shawn Mendes.
"ah elah gak seru dari tadi bolak balik mulu.." ucap gue memecahkan keheningan."yaterus kita kemana?" tanya Lazuar."balik aja yuk.." ucap Nami."goblok si Nami,baru juga nyampe udah ngajak balik lagi.." potong Bang Lao."makan kek laper gue.." Khalda memasang muka muka sok kelaperan."yaudah yok makan,gue traktir.." ucap Ojan.
aseek
kenapa sih setiap gue jalan bareng Ojan pasti di traktir mulu?"makasih pacarnya Namii.." ucap gue sama Iqbaal bareng.
lah geblek.
kok bisa bareng,satu nada,kalimatnya sama lagi,duh emang gue udah sehati sama Iqbaal..HAHA
"hem,uhuk uhuk.." Khalda mulai pura pura batuk buat ngegoda gue."guys,kalo gue sama (namakamu) pergi duluan gimana?" tanya Iqbaal tiba-tiba."ngapain gitu?" tanya gue."kita disuruh kak Patt buat ke basecamp.." jelas Iqbaal sambil mengetikkan suatu pesan di handphone nya."yaudah sihh,eh iya lo mau ikut gabung ke managementnya Iqbaal kan?" tanya Danty."kok tau??" jawab gue dan dibalas senyuman tanpa salah dari Iqbaal."dih dasar lo ember.." ucap gue sambil mendorong bahu Iqbaal.
***
"Saat Aku Sendiri,Tanpa Teman Disini,Kau Datang Menemani,Dan Aku Tersenyum Lagi,Kau Datang Saat Itu,Membawa Rasa Baru,Kau Mampu Ubah Air Mataku,Menjadi Lagu Baru,You Are My Lucky Charm,You Are My Lucky Charm,Aku Bahagia Aku Tertawa,Hilang Semua Lara S'lalu Ceria Bersama,Aku Bahagia Aku Tertawa,Hilang Semua Lara S'lalu Ceria Bersama"Sekarang gue lagi baca lirik lagu untuk single pertama gue.Asiik.
"kau lah sinar keberuntunganku.." ucap Iqbaal yang langsung duduk di sebelah gue.
"kenapa?"
"ya kau lah sinar keberuntunganku,coba deh pahami lirik lagu nya.." Iqbaal senyum pas ngomong gitu.
so main teka teki nih ah si Ale,
lo tau gak arti nya apa? gue gangerti..
"payah lo,masa gak tau?" Iqbaal merebut kertas yang isinya lirik lagu itu.
"Saat gue sendiri,gaada temen,dan lo dateng buat nemenin gue,karena lo dateng,gue jadi punya alesan buat senyum lagi,lo dateng bawa rasa baru buat gue,lo bisa bikin kesedihan gue jadi lagu,dan ya itu,lo adalah sinar keberuntungan gue.
"gue selalu senyum kalo bareng lo,selalu bahagia.." jelas Iqbaal yang bikin gue senyum semanis-manisnya.
"tetep jadi Zahra-nya Fakhri ya.." ucap Iqbaal sambil ngasihin kertas itu ke gue,dan beranjak pergi buat nyamperin kak Patt.
WOI SENYUMNYA IQBAAL KOK MANIS YAA?
Iqbaal kenapa selalu bikin gue melting coba,kenapa SoniQ?? Kenapaaa?
"(nam).. besok bisa langsung rekaman gak?" tanya kak Patt.
"Inshaa Allah kak.." jawab gue sambil senyum.
"yaudah kamu hafalin aja ya lirik nya besok kesini lagi,boleh bareng Iqbaal kok.." goda Kak Patt.
"apasih kakk.." gue menepuk bahu kak Patt.
"yaudah yuk kita ke yang lain.." kak Patt menggandeng tangan gue buat nyamperin anak Inbek yang lain.
"HHOOII KAK PATT JANGAN PEGANG PEGANG (NAMAKAMU)!!1!1!"
setdah,si Ale bikin gue kaget aja,
lebay amay sihh..
"apasih baal,lo lebay dehh.." ucap gue sambil duduk di sebelah Iqbaal.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Lucky Charm
Fanfiction(namakamu) memutuskan untuk pindah ke Jakarta dan tinggal bersama kakaknya. Ia mulai bersekolah di sekolah yang sama bersama Iqbaal. Siapa yang tidak kenal Iqbaal CJR? Cowok tampan dan kekinian, namun tetap sholeh dan pintar. Kedua nya mulai dekat d...