10

482 54 0
                                    

Author's PoV

Enam hari sudah berlalu setelah perpisahan Ley dan Harris. Hubungan mereka belum berakhir. Tak ada satupun dari mereka yang ingin hubungannya berakhir. Setiap hari Ley mulai menjalankan aktifitasnya dengan baik. Sementara Harris, ia selalu berusaha untuk meminta maaf pada Ley. Harris selalu menggunakan berbagai cara agar Ley mau memaafkannya. Dimulai dari sebuket bunga yang setiap pagi ia kirim ke apartemennya, menjadi badut disekolah dan meminta maaf pada Ley didepan umum dengan kostum badutnya agar Ley tertawa, menyuruh Khanza, Roy dan Grey dalam usaha meminta maaf, dan berbagai cara lain ia lakukan untuk mendapatkan maaf dari Ley. Namun, sia sia saja. Ley nampak acuh pada Harris. Ley benar benar menyendiri tampa mempedulikan Harris. Ley seperti tidak menjalin hubungan pada Harris. Ley selalu bebas melakukan apapun yang ia suka. Pergi ke club, berjalan dengan teman cowoknya. Semuanya ia lakukan agar ia bisa bebas dengan fikirannya tentang Harris. Ley seakan akan tak bisa menyingkir dari Harris. Ley kadang ingin merespon atas perbuatan Harris padanya. Namun, ia ragu karena ia masih enggan untuk kembali padanya. Ia ingin menunggu sampa kapan dan apa yang akan Harris lakukan lagi. Ley akan menunggu sampai Harris benar benar tau akan perasaannya.

Nothing 2 (Harris J)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang