Garing!

6.3K 377 15
                                    

Tadi saya sok tau banget wakaka, sekali-kali lah saya mengeluarkan isi kepala saya.

Warningg ada adegan 17++

Author POV

Mereka semua pulang cepat ke rumah karena anak-anak tidak menggunakan pakaian ganti, apalagi baju Trio Wek-wek kotor. Mereka berpamitan ke orangtuanya Ve. Sekarang anak-anak sudah tidak takut lagi ke Papanya Ve saat melakukan interaksi.

"Ve, kamu akhir-akhir ini kenapa suka marah?" Tanya Kinal, setelah masuk mobil

Ve menoleh ke Kinal, "gimana ya Nal?! Aku juga bingung, kenapa aku sering marah?/"

"coba deh kamu periksa ke psikolog!" saran Kinal, "kalo sering marah-marah nanti wajah kamu cepet tua loh."

"Memangnya kenapa kalo wajah aku tua? Kamu udah gak suka sama aku?" Ve menatap Kinal dengan tajam.

"Tuhkan, marah lagi!" Ujar Kinal

"Benar kata Papi Mi, jangan sering marah-marah!" Jojo ikut-ikutan yang sedari tadi hanya melihat debat antara Kinal dan Ve.

"ini juga gara-gara ulah kamu! Coba kalo kalian jadi anak penurut?! Pasti Mami gak bakal marah-marah."

"Mami aja yang baperan, kita mah sebenernya anak baik dan penurut," Timpal Nabilo

"Iya Mi, kita juga anak yang tidak sombong dan rajin menabung." Gerry ikut nimbrung.

"wahai Ibundaku jangan lah suka marah-marah karena tak ada gunanya." Ucap Shani sok-sok'an.

"Jangan begitu kalian! Surga berada di telapak kaki ibu loh!" Ujar Shanju.

"Ehh iya ya, maapin kita Ratu." Nabilo langsung meminta maaf ke Ve sambil menempelkan ke-2 tangan lalu sedikit menundukan kepala.

"Oh ya Ve, Trio Wek-wek akan mewakili sekolah mereka loh." Ucap Kinal. Ve menoleh ke arah Kinal sambil menaikan alisnya, "mewakili sekolah? Memangnya mereka mewakili apa?" Tanya Ve bingung.

"Jojo akan konser di kantor gubernur bulan depan. Gerry tidak mewakili sekolah, tetapi dia mendapatkan beasiswa gratis selama sekolah di situ. Sedangkan Nabilo akan mengikuti kejuaraan lomba pancak silat tingkat nasional." Jelas Kinal

"Wah wah ternyata kalian anak berprestasi ya? Baiklah mami akan membelikan hadiah buat kalian semua." Ve terseyum bangga ke anak-anaknya, karena dia tidak menyangka bahwa anak-anaknya yang sering membuatnya marah ternyata anak membanggakan.

"Yeayyy, bentar lagi dapat pesawat pribadi." sorak Gerry dengan senang.

"Gue dapet bajay balap! Wahahaha." Nabilo berjoget-joget.

"yessss bentar lagi dapet becak balap juga. Asikkk." Jojo tak kalah senang.

Mereka yang berada di mobil itu tertawa melihat tingkah konyol Trio Wek-wek. Saking serunya, mereka tidak sadar kalo sudah sampai rumah, mereka masuk ke rumah lalu mengganti pakaian.

______________________________

Ve POV

Aku baru ingat bahwa sore ini akan ada senam khusus ibu-ibu, aku mengganti pakaian traning dan memakai sepatu kets biru putih.

"Ve, kamu mau kemana?" Tanya Kinal setelah masuk ke kamar. Dia sudah mengganti baju, tetapi kenapa dia menggunakan sarung?

"Mau senam di Aula RT, antar aku ya! Btw kamu ngapain pake sarung? Kamu khitan?" Tanyaku

"Ehh ini, tadi celana aku di lemari habis Ve, adanya cuma sarung ya udah aku pakai buat ngambil celana di tempat pencucian." jelasnya.

"Kalo gitu antar aku yuk!"

Rumah Tangga VeNalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang