Author POVSetelah Ve membangunkan Kinal, Ve mengusulkan Kinal untuk mengajak anak-anak keliling Jakarta sambil makan malam juga.
Mereka bersiap-siap dan berganti baju, Kinal hanya memakai kaos dilapisi dengan jaket hoodie, celana jeans hitam, dan sepatu sneakers begitu pula dengan Ve. Shania dan Shani memakai dress berwarna putih dan hitam. Sedangkan Trio wek-wek kaos, celana pendek dan sepatu sport-nya. Mereka hanya keluar makam malam bukan mendatangi pesta jadi pakaiannya simpel dan elegan.
"Udah siap semua?" Tanya Kinal.
"Siap!" Kompak mereka.
"Let's go!" Teriak Gerry bersemangat sambil berlari menuju mobil tapi sebelum sampai kakinya tersandung lalu...
Bughh
Begitulah suara Gerry terjatuh, bukannya Kinal and the gengs menolong akan tetapi mereka semua tertawa dengan puas.
"Hahahhaha rasain lu!" Kata Nabilo sambil nunjuk-nunjuk hidung Jojo.
"Heh heh sono bukan sini!" Kata Jojo sambil membenarkan jari telunjuk Nabilo.
"Duhhh ini kenapa sih?" Tanya Ve setelah dari pintu depan untuk menguncinya.
"Tuh Ve liat anakmu!" Beri tau Kinal sambil menunjuk Gerry.
"Ishh kalian ngeselin, aku kan jatuh! Kenapa gak nolongin?" Kesal Gerry.
"Miii! Sakit!" Adu Gerry ke Ve sambil menghampiri Ve."Idihh manja banget," Sindir Shanju ke Gerry.
"Udah-udah! Mana yang sakit?" Lerai Ve sambil menatap khawatir.
"Ini loh Ve di sini!" Bukan Gerry yang menjawab tapi Kinal menunjuk kepala Gerry.
"Kinal... Jangan gitu!" Ucap Ve dengan geram."Iya deh iya, maafin papi ya Gerr!" Ucap Kinal sambil cemberut.
"Berangkat sekarang yuk!" Suara seseorang dengan adem... Ya siapa lagi kalo bukan Shani
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Mereka memilih tujuan tempat makan malam di pinggir jalan. Kata anak-anak mereka penasaran gimana rasanya, maklum anak kota.
"Kalian mau makan apa?" Kinal membuka percakapan.
"Apa ya pi?" Bukannya menjawab Jojo malah bertanya.
"Lohh, ya terserah kalian, Shani mau makan apa?" Tanya Kinal ke Shani soalnya daritadi dia diem mulu.
"Aku juga gak tau pi mau makan apa, Balado jengkol?" Shani membalas.
"Kamu yakin Balado jengkol?" Shani hanya mengangguk
"Wek-wek mau makan apa?"
Wek-wek adalah panggilan group Jojo, Gerry, dan Nabilo kalo di rumah.
"Ngikut kak Shani aja,"
"Semua?" wek-wek mengangguk kompak.
"Aku juga pi!" Shanju akhirnya ikut denga adik-adiknya.
"Ihh apaan, gak punya ide, sukanya ngikut-ngikut orang," Kata Nabilo.
Sebelum Shanju menjawab Ve sudah memotongnya.
"Hee bisa gak sih kalian gak berantem!" Ucap Ve dengan nada agak marah.
"Sttt udah dong! Malu kali kalo dilitin orang," Lerai Kinal yang sebagai kepala keluarga.
"Mbak saya pesan Jengkol Balado 5, 2 Nasi goreng, sama 7 jus jeruk" Ucap Kinal ke pramusaji.
Sambil menunggu makanan mereka datang Kinal menceritakan kota kelahirannya Bandung. Kinal pun menjadi ingat saat pertama kali ia bertemu dengan pujaan hatinya Jessica Veranda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Tangga VeNal
FanfictionBagaimana bila Ve dan Kinal harus mengasuh ke-5 anaknya? ditambah lagi dengan tingkah laku anak mereka yang kembar? mungkin keluarga mereka dibilang aneh! jika penasaran! BACALAH FANFIC GAJE INI!! Terima Kasih :-D.