5 Tahun Kemudian
Anak-anak dan cucu-cucu Kinal Ve tumbuh besar. Tiga tahun yang lalu baru saja Shania dan Boby menikah, kini Shanju telah memiliki anak berusia 2 tahun yang bernama Juniava Caesara Venal atau Ava. Anak Shani tumbuh besar yang saat ini berusia 4 tahun.
Trio wek-wek yang dulu culun seculunnya, sekarang menjadi anak keren. Mereka dijadikan idola para remaja sejak band mereka muncul pertama kali di acara khitanannya Pak RT. Saat itu mereka telah banyak mengisi dari panggung ke panggung, hingga mereka memberanikan diri untuk mengadakan mini konser dan hasilnya sangat luar biasa, tidak ada penonton kecuali keluarga besar mereka. Usaha mereka tak berhenti sampai di situ saja, mereka mencoba memasarkan lagunya yang dapat diunduh gratis, hingga suatu hari saat mereka berjalan menuju kampus, dompet Gery dijambret, mereka mengeluarkan jurus-jurusnya, tak disangka aksi mereka dilihat oleh sutradara terkenal. Sutradara tersebut akhirnya mengajak mereka untuk bermain film, hasilnya sungguh tak terduga film mereka laris di pasaran. Mereka mendapatkan tawaran bermain film, ftv, sinetron, iklan, dan lain-lain. Karena momen yang tepat, mereka mencoba kembali untuk menunjukkan bandnya dan mereka kini menjadi band paling top. Dan Nabilo masih menjalankan bisnis mereka yaitu es lilin. Bahkan sekarang produksinya telah di pasarkan di luar negeri.
*
Usia Kinal dan Ve semakin tua. Saat ini mereka sedang duduk-duduk santai di belakang rumah sambil menikmati teh hangat dengan suasana yang masih pagi dan cerah.
"Nal..." Ve menatap Kinal yang sedang duduk di samping kanannya.
"Iya, apa?" Kinal membalas tatapan Ve.
"Mata kamu ada beleknya," Ve menunjuk belek yang masih menempel di mata Kinal. Kinal langsung membersihkan matanya dengan tangannya.
"Udah Ve? Udah gak ada kan?" Tanya Kinal memastikan.
"Iya, udah bersih tapi..."
"Tapi Apa Ve?"
"Gigimu ada lomboknya, kamu mandi gak sih?" Yanya Ve sambil memukul pelan bahu Kinal.
"Mandi,"
"Terus kenapa masih ada sisa-sisa gitu?" Tanya Ve dengan cemberut.
"Tapi kemarin Ve hehehe..." Kinal memasang muka tampang dosa.
"Tahu ah, aku gak mau deket-deket sama kamu, bye." Ve berdiri meninggalkan Kinal yang masih duduk.
"Ve... Ve... Ve..." Panggil Kinal, Ve menengok ke arah Kinal.
"Apa?" Tanya Ve dengan tampang judes.
"Celana kamu bolong, celana dalammu kelihatan itu." Ve langsung melihat celananya.
"AAAAAAAAAAAA..." Ve buru-buru menutupnya dan langsung masuk ke dalam rumah. Kinal tertawa ngakak sengakaknya.
Rumah Kinal semakin sepi dikarenakan Shanju dan Shani telah memiliki rumah sendiri. Di rumah hanya terdapat Kinal, Ve, dan Trio wek-wek. Ngomong-ngomong sampai saat ini yang masih menjomblo sendiri adalah Nabilo. Semua mantra yang Kinal miliki tak manjur agar anak bungsunya itu memiliki pacar. Nabilo pun pasrah, semua wanita yang pernah dekat dengannya tak cocok dengan Nabilo.
*
Hari semakin sore, trio wek-wek baru saja pulang dari kampus. Dengan biasa, mereka pulang dengan tampang lesu, kucel, dekil, dan bau.
"Yuhuuuuuuu orang ganteng pulang..." Seperti biasa salam Nabilo. Trio wek-wek langsung membuang tas mereka ke arah sofa dan mereka langsung duduk-duduk untuk melepas letih.
"Aduh anak mami udah pulang ke rumah," Ve berjalan turun di tangga dengan gaya princess istana yang turun dari singgasana.
Ve berjalan mendekat ke arah mereka dan langsung duduk di antara mereka bertiga. "Miiiii capek," eluh Nabilo sambil memeluk Ve.
"Hooh Mi, capek. Tadi juga Jojo jahat Mi, masa' aku tadi ditinggal di pom bensin gara-gara aku keluar buat kencing." Jojo memukul kepala Gery.
"Najis lo, masih aja manja. Udah tua juga." Ya dari semua trio wek-wek hanya Jojolah yang telah menunjukkan sikap dewasa.
Ve tersenyum, "Kalian mandi, habis itu makan. Sebentar lagi papi kalian pulang." mereka langsung berdiri di depan Ve sambil hormat.
"Siap, komandan." Ucap mereka dengan serentak.
Bersambung...
Segini dulu yaa hehe makasih:) maaf baru bisa walaupun sebenarnya gak sibuk wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Tangga VeNal
FanfictionBagaimana bila Ve dan Kinal harus mengasuh ke-5 anaknya? ditambah lagi dengan tingkah laku anak mereka yang kembar? mungkin keluarga mereka dibilang aneh! jika penasaran! BACALAH FANFIC GAJE INI!! Terima Kasih :-D.