Annora mengabaikanku, Annora menjauhiku. Bahkan Annora tidak ingin melihatku
Aku mengerjarnya dan untuk meminta maaf padanya namun ia memilih menghindar dari ku. Aku mengacak rambutku dengan cara apalagi aku meminta maaf padanya dia membuatku pusing dan bingung dalam waktu yang bersamaan.
*****
Aku menghubungi Annora beberapa kali dan tak ada satupun yang ia jawab ia menolak panggilanku dan ia menonaktifkan ponselnya. Apakah aku semenggangu itu Annora? Aku harus menemuinya di club itu ya aku harus"Mike aku harus bagaimana?"
Mike hanya menghembuskan asap rokoknya saja dan menatap keluar jendela "Astaga Dave mengapa kau harus menanyakan ini kepadaku? Jika kau memiliki salah seharusnya kau meminta maaf padanya bukan berkonsultasi kepadaku"
"Aku sudah mencoba mendekatinya"
"Lalu?"
"Di-dia menghindariku"
Mike hanya melirik sekilas. Terkadang aku merasa salah bercerita Mike selalu santai menanggapi masalah
Mike menghembuskan asapnya lagi "Begini saja kau datang temui dia di club dia bekerja"
"Jika ia tidak mau menemuiku?"
"Kau tunggu dia sampai waktu kerjanya selesai bodoh"
Aku mendengus "Kau tahu aku pernah menunggunya sampai subuh"
"Well,itu memang resiko pekerja pelayan club ia harus pulang saat subuh menjelang" dia menarik nafas "Dan jika kau memang mencintai Seseorang kau harus melakukan sesuatu walau kau harus menunggunya selama itu"
*****
Aku masih menunggu Annora di tempat ia bekerja ini namun aku tidak melihat batang hidungnya sekalipun apakah Annora tidak masuk kerja hari ini? Atau Annora sengaja menghindariku?Sudah hampir subuh aku menunggunya namun Annora tak kunjung keluar dari club itu. Namun, aku memutuskan untuk menunggunya lebih lama lagi
Sudah hampir jam 5 Annora tidak keluar dari club ini, aku memutuskan untuk pergi dari tempat ini
Apakah memang aku tidak di izinkan untuk meminta maaf padamu Annora? Apakah aku tidak di izinkan untuk mencintaimu kembali Annora?*****
Entah mengapa hari ini berbeda Annora tidak berada di kampus dan aku bertanya-tanya kemanakah Annora? Apakah Annora sakit?Aku memutuskan untuk membolos dari jam mata kuliah aku hanya ingin memastikan keadaan Annora. Aku pergi ke kediaman Annora namun mengapa rumah ini sepi sekali?
Aku memutuskan untuk datang ke rumah sakit namun aku tidak menemukan Annora disana aku mulai bertanya-tanya apakah Annora? Ah tidak-tidak mana mungkin. Aku mengacak rambutku frustasi aku lelah mencarimu Annora"Kemana kau sayang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNORA
Romance⚠ PART MASIH LENGKAP DAN DI PRIVATE!!! Selamanya kau akan tetap menjadi milikku.