Annora-16

7.9K 475 1
                                    

Aku mendapatkan kabar bahwa Annora sudah ditemukan oleh Mike. Oh god, aku sangat senang mendengar kabar itu. Aku harus segera menemui Mike dan menanyakan keberadaannya itu.

"Mike, beritahu aku dimana Annora"

"Santailah bung, aku akan memberitahumu jika kau sudah tenang"

"Tidak, aku harus segera menemuinya Mike"

"Santailah sedikit aku akan memberitahumu" ia menarik nafas "Ia berada di London"

"Apa? London? Apa kau bercanda Mike!!"

"Tidak Dave aku tidak sedang bercanda padamu, memang ia berada di London"

"Bagaimana bisa?"

"Kau tahu Dave, ayah dan ibunya telah berpisah saat kelulusan sekolah. Dan ayahnya memilih untuk menetap disini dan ibunya menetap untuk di London dan asal kau tahu ibunya sudah menyuruh Annora untuk tinggal disana bersama ibunya"

Aku terkejut setelah mendengar perkataan Mike "Mengapa ia memilih untuk menetap disini"

Mike mengangkat bahunya sesaat "Entahlah Dave yang kutahu ia memilih untuk menetap disini hanya ingin hidup bersama ayahnya. Namun, seperti yang kau tahu bukan? Bahkan Annora tidak tinggal bersama dengan ayahnya"

"Itu karna ia ingin mandiri Mike"

"Itu hanya omong kosong kau tahu, apa kau tidak tahu? Bahwa rumah ayahnya itu dekat dengan rumah mu Dave"

"Lalu?" Aku mengangkat alisku tidak mengerti

"Dia hanya ingin menghindarimu saat itu"

"A-apa?!?"

"Well, seperti yang ku tahu bahwa saat itu kau memilih berpisah bukan? Dan yang ku tahu Annora memilih untuk memulihkan rasa sakit hati dan untuk tidak bertemu denganmu dan itu sebab mengapa ia pergi dari tempat ayahnya"

Aku termenung setelah mendengar perkataan Mike bahwa Annora pergi dari rumahnya itu karenaku?.

"Kau harus menyusulnya Dave jika kau ingin memperbaiki semuanya"

"Jika Annora tidak ingin memaafkanku?"

"Tidak ada manusia yang tidak memaafkan didunia ini Dave, aku tahu Annora akan memaafkanmu Dave percayalah padaku Dave bahwa Annora masih mencintaimu"

"Apa aku bisa mendapatkannya kembali Mike?"

"Kau harus percaya Dave, sudahlah lebih baik kau pergi dan kau siapkan dirimu untuk bertemu dengan Annoramu itu"

"Thanks Mike, aku berhutang banyak padamu"

*****
London. Aku sudah berada disini sejak kemarin sore dan aku sekarang berada di sebuah penthouse, ya aku berada di penthousenya semalam Mike memberiku alamat tinggal Annora dan ibunya menetap.

Aku meyakinkan diriku bahwa keputusan untuk mendapatkan Annora kembali sudah bulat aku akan mendapatkannya kembali.

Aku sudah menekan belt untuk beberapa kali namun tak ada sedikit pun yang mau membuka pintu ini. Apakah Annora mengetahui bahwa aku menyusulnya kesini?

"Siapa?"

Suara itu?! Suara yang kurindukan aku mengangkat wajahku dan melihat siapa yang membuka pintu untukku. Aku langsung menarik tubuhnya untukku peluk, Annora mencoba melepaskan diri dari rengkuhanku.

"Lepaskan aku Dave" Annora tetap mencoba melepaskan dirinya

"Tidak Annora, aku tidak akan melepaskanmu" aku semakin mengeratkan pelukanku

"Kumohon Dave" lirih Annora "Lepaskan aku"

"Annora aku merindukanmu" aku berbisik tepat di telinganya "Annora maafkan aku"

Aku melepaskan pelukanku dan mengangkat wajahnya untuk melihatku "Annora kumohon, maafkan aku"

"Apa mau mu Dave?"

"Aku hanya ingin dirimu Annora, aku mencintaimu"

Annora melepaskan tanganku yang memegang wajahnya dan ia menggeleng "Tidak Dave, kau tidak mencintaiku"

"Aku mencintaimu Annora, kembalilah padaku kumohon"

"T-tapi bukankah kau membenciku?"

"Tidak Annora" aku menggeleng dan menatapnya "Aku sangat mencintaimu"

Aku menyatukan kening ku untuk menyentuh keningnya "Kumohon Annora kembalilah"

"Dave, jika aku kembali kepadamu apakah kau akan tetap membenciku?"

"Tidak Annora, aku tidak pernah membencimu sedikitpun aku hanya mencintaimu"

Aku memiringkan wajahku dan menyentuhkan bibirku dengan bibirnya aku melumat bibirnya pelan untuk menyalurkan perasaanku padanya.

"Would you be mine Annora?"

"Annora, kumohon"

Annora menatapku dan ia hanya mengangguk dan berkata "I would Dave" aku mencium bibirnya kembali untuk membuktikan perasaanku padanya bahwa aku mencintainya.

Hidupku lengkap dengan kembalinya Annora aku harap aku akan tetap bersamanya.

ANNORA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang