Aku mencintai mu sedikit saja , tak perlu banyak banyak . Tapi tanpa jeda .
***
Brukkk..
"Clara , ini file file yang harus kamu kerjakan plus sisa sisa file yang kemarin belum kamu selesai kan" bu herlina meletakan map map tebal di meja ku .
Aku menatap nanar pada tumpukan map map tebal di hadapan ku kini . Memang nya berapa hari aku tak masuk kerja ? Seminggu atau setahun ? banyak sekali perkerjaan yang harus aku selesai kan .
ibu tolong aku.. . Batin ku lirih .
"Saya ga mau tau . pekerjaan kamu harus selesai sabtu ini juga TITIK !!" setelah menekan kan kata 'titik' bu herlina pun keluar ruangan sambil membanting pintu cukup keras . Kalau di lihat lihat bu herlina seperti macan betina yang sedang datang bulan . Menyeramkan !
Aku memalingkan wajah ku menatap fani sekilas . Fani hanya menggedikan bahu .
"Gue baru aja sembuh dan masuk kerja udah di hadepin sama map map sebanyak ini ? . What the hell!" ucap ku frustasi.
"Iyah salah lo sendiri . Cuti ko ga tau waktu . Resiko ra , terimain aja"
Aku tak memperdulikan ucapan fani . Yang aku fikirkan sekarang bagaimana aku menyelesaikan pekerjaan ini dengan segera dan pulang pada jam 3 tepat .
"Oke baiklah . Kita selesaikan sekarang juga!" Ucap ku dengan semangat 45!
Jam menunjukan pukul 3 sore tapi map map di hadapan ku seperti enggan habis , masih saja ada map map yang harus aku kerjakan .
"Emm ra lo ga pulang ?" Tanya fani sambil membereskan barang barang nya .
"Bentar lagi fan . Kerjaan gue masih banyak nih"
"Lo kan baru aja sembuh , ga boleh kecapean ra . Umm... gimana kalo pekerjaan lo bawa aja ke rumah . Jadi lo kerjain nya di rumah"
"Bener juga . Kadang otak lo encer juga ya"
"Fani gitu loh . Sini gue bantuin beresin meja lo" aku tersenyum pada fani sekilas . beruntung sekali aku mempunyai sahabat seperti fani .
Setelah membereskan barang barang ku , Aku dan fani pun berjalan menuju lift .
Ting
Pintu lift pun terbuka . Aku dan fani pun segera berjalan menuju parkiran . Aku tidak bawa mobil hari ini karna tadi pagi radit mengantar ku ke kantor .
"Ra lo ga bawa mobil"
"Ngga fan . Tadi pagi gue di jemput radit"
"Oh kalo gitu . Ayo gue anterin lo pulang . Apartement kita kan searah"
"Umm baik banget sih sahabat ku yang satu ini" ucap ku sambil mencubit pipi fani .
"Aww sakit kali ra . baru sadar kalo sahabat lo yang cantik nya melebihi cleopatra ini baik hati ? Kemana aja lo ?" Ucap fani lalu masuk kedalam mobil .
*
"makasih ya fan tumpangan nya . Take care lo" ucap ku . Sambil memeluk map map tebal yang aku bawa dari kantor tadi .
"Sip . Yaudah gue pulang ya . Bye" balas fani sambil melambaikan tangan lalu melajukan mobil nya .
Akupun segera memasuki apartement . Susah sekali melihat jalan karna tumpukan map map ini menghalangi pandangan ku . Dengan susah payah dan beberapa kali menabrak orang akhir nya aku bisa sampai di lift juga .
Ting
Semua orang dengan tergesa gesa keluar dari lift , membuat map map yang aku bawa hampir saja terjatuh . Aku berjalan pelan menuju kamar apartement ku . Ketika aku berjalan tiba tiba saja aku menabrak kotak kardus yang berada di depan kamar apartement yang baru saja kemarin aku lihat penghuni nya pergi sambil membawa barang barang nya hingga semua map map ku terjatuh dan berserakan .