Welcome Our Happiness

5.5K 318 38
                                    

Kehamilan Yuki bulan ke-26

Yuki berjalan memasuki gedung tempat dimana suaminya bekerja, sore ini yuki dan stefan akan periksa rutin kandungan yuki. Jadi siang ini yuki membawkaan stefan makan siang sekligus menemani suaminya. Selama berjalan menuju ke ruangan stefan, yuki banyak berpapasan dengan beberapa karyawan yang menyapanya. Yuki yang memakai baju atasan puith bergaris-garis horizontal berwarna hitam yang longgar ditubuhnya tapi tak bisa menyembunyikan perut buncitnya. dengan celana legging berwarna hitam tas berwarna hitam tampak terlihat fashionista meski dirinya tengah hamil 6 bulan lebih.

Saat sedang menunggu lift, ibu lia kepala manager keuangan yuki menyapa yuki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat sedang menunggu lift, ibu lia kepala manager keuangan yuki menyapa yuki.

"ihh yang mau jadi ibu muda, cantik banget, perut udah buncit tapi dandanannya masih kaya anak muda" canda ibu lia saat melihat yuki. Yuki tertawa dan keduanya pun ber"cipika-cipiki" khas perempuan. Ibu lia berusia sekitar 50 tahunan tapi dirinya masih terlihat sangat cantik ibu lia juga terkesan ramah dan baik pada pegawai-pegawainya.

"kan emang masih muda buu" balas yuki emmbuat ibu lia terkekeh.

"sekarang nginjak berapa bulan yuk?" Tanya ibu lia smabil mengelus perut yuki.

"2 minggu lagi nginjak 7 bulan bu" kata yuki smabil tersenyum. Entah kenapa jika ada orang yang menanyakan tentang kehamilannya dan turut senang dirinya hamil yuki merasa senang dan bahagia didalam hatinya. Belum lagi jika nanti bayinya keluar. Ia penasaran dengan anaknya itu. Yuki berniat akan memamerkan anknya pada setiap orang saking bahagianya.

"udah tau jenis kelaminnya?" Tanya ibu lia lagi. Sesaat setelah mereka memasuki lift.

"belum bu, nanti sore rencananya mau periksa lagi" kata yuki ramah.

"kalo dilihat-lihat dari kamunya sih, tebakan ibu pasti cowok debay nya" kata bu lia menebak.

"hehehe.... Mau cewe atau cowo juga ngak papa bu, yang penting lahirnya selamat dan sehat" kata yuki diangguki setuju oleh bu lia. Setelah berbincang akhirnya yuki keluar dari lift setelah berpamitan pada bu lia.

Yuki menyapa nindya yang sednag duduk dan serius dengan computer didepannya.

"nind, didalem ada siapa?" Tanya yuki pada nindya sambil menunjuk pintu ruangan stefan.

"barusan ada pak kevin mbak, masuk aja" kata nindya sambil tersenyum. Yuki mengangguk dan balas tersneyum. Setelah ia mengucapkan terima kasih pad anindya ia pun lantas memasuki ruangan stefan.

Dilihatnya didalam ruangan itu stefan yang masih asyik dengan berkas-berkas didepannya sambil berbicara dengan kevin yang duduk disofa tak jauh dari stefan.

"hellooo" teriak yuki membuat stefan dan kevin menoleh kearahnya. Yuki menghampiri stefan dan mencium pipi suaminya itu. Dan duduk di smaping kevin.

"wihh ibu hamil makin cantik aja" puji kevin.

"apaan sih vin? Orang gue lagi kaya badut gini" kata yuki sambil mengerucutkan bibirnya. Stefan beranjak dari kursinya berjalan kearah yuki dan mendudukan dirinya di single sofa tak jauh dari yuki.

This Is Just About Us (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang