Eksis

5K 322 52
                                    




Lewat acara ini yukkk kita liat rumah stefki....


Sebelumnya maafkan ya kalau gaje, typo dll.

kalo ngak salah awalnya mereka ngomong aku kamu trus kebawahnya gue lo, maafkan author yang labil ini. karena males ngedit lagi jd langsung post aja..

dan sesungguhnya saya raja TYPO. wkwkwkwk jadi maafkan dan maklum.


NOTE :

untuk bagian yang ada fotonya perhatikan setiap foto yang terpajang.

.............


"Hello pemirsa eksis hari ini saya akan mampir ke rumah selebritis, cantik banget, tapi beberapa tahun ini jarang nongol di TV, kita akan bertemu sama suaminya dan anaknya yang hits banget sekarang gara-gara lucu banget, siapa hayooo? langsunga aja deh kita lihat rumahnya" indra herlambang mengawali acara. ia tengah berjalan memasuki sebuah pagar dan berjalan mendekati rumah.

"Kalo aku lihat sih gaya rumahnya Modern banget ya, menyenangkan kayaknya, tapi banyak warna putihnya. " indra berjalan mendekati tangga yang menuju pintu rumah tersebut.

Indra terlonjak senang saat melihat yuki yang melongokan dekat pintu rumah.

"yukiiiiiiii, apa kabar, gila-gila rumah lo keren bangett yuki" pekik indra langsung memeluk yuki yang berjalan kearahnya yang berada di tangga..

"baik-baik, hahaha" tanya yuki saat pelukan mereka terlepas.

"aslii yuki rumahnya menyenangkan sekali, keren. depannya aja udah wow, elegan tapi keliatan simple" jawab indra dengan nada candaannya.

"hahaha.. alhamdulillah, terima kasih" kata yuki sambil tertawa.

"yook, masuk yokk" yuki membuka pintu pagar lebih lebar lagi untuk mempersilahkan Indra dan crew lainnya masuk. Indra memasuki halaman depan rumah yuki dan langsung menganga.

 Indra memasuki halaman depan rumah yuki dan langsung menganga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ihh gila, yuki-yuki ini halaman depannya?"

"iyaa, yang sebelah sini garasii" kata yuki sambil menunjuk ke arah mobil-mobil yang terparkir di depan rumahnya.

"ini halaman atau lapang futsal?" kata indra dan membuat yuki tertawa.

" nah ayokk masuk, panas banget hari ini" yuki berjalan kearah tangga.

" parah lo yuk, halaman depannya aja kayak begini gimana dalemnya" kata indra tak habis pikir.

"dalemnya biasa aja" kata yuki merendah. yuki membuka pintu rumahnya dan mempersilahkan indra dkk masuk.

"nahh, selamat datang di rumah kami" kata yuki sambil mempersilahkan indra masuk dan duduk disofa dengannya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
This Is Just About Us (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang