Lamaran

3.6K 297 25
                                    

Elangnya ditunda duluuu okee? mungkin besok baru update elang lagi.-mungkin-

                  


Saran nih!

baca nya sambil dengerin lagu Begin Again - Taylor Swift yang ad adi mulmed ;)

Enjoy it!

....

Sore ini dirumah yuki tampak beberapa dari keluarga yuki tengah mempersiapkan untuk acara lamara nanti malam. acara yag diadakan hanya sederhana atas keinginan stefan dan yuki. maka acara tersebut hanya dihadiri keluarga besar stefan dan yuki, dan ebberapa sahabat mereka juga. Tante-tante yuki dari keluarga mamanya tampak sibuk didapur membantu mama twina menyiapkan hidangan untuk nanti malam. Sedangkan para lelaki hanya berkumpul di ruang keluarga bersama papanya. Yuki juga ikut membantu menata makanan yang manis di piring besar bersama tante melda kakak dari mamanya yuki.

"yukiiii" panggil chika yang baru memasuki rumahnya.

"kok baru dateng sih chik, bantuin sini" kata yuki.

"elaah... repot amat sih bu" sewot chika. Chika mendekati tante melda untuk bersalaman ala perempuan. "hai tante" sapa chika. "mama lo mana yuk?"

"tuh di dapur" kata yuki menunjukan  arah dapur dengan dagunya karena dia masih repot menata makanan. Chika berjalan ke dapur untuk menyapa mama yuki. Setelah itu chika berdiri disamping yuki dan mulai membantu apa yang yuki kerjakan sambil bercerita yang sesekali ditimpali oleh tante melda.

"yukii udah sore ih, sana mandi, siap-siap!" kata mama twina yang melihat anaknya masih mengobrol bersama chika di meja makan setelah keduanya menyelesaikan menata makanan.

"baru juga jam segini! Kan acara nya jam 7an mah" kata yuki dengan santai.

"ih kan dandan kamu suka lama, suka ngak nyadar" kata mama twina menimpali. Yuki cemberut "iya deh" yuki menuruti kata mamanya.

"yuk chik cabut! Lo bawa baju ganti kan?"

"bawa dong, kalo balik dulu takut ngak keburu"yuki bangkit dan berjalan ke arah kamarnya dan diikuti chika.

.............

"udah selesai belum? Keluarganya Stefan udah pada dateng yuk?"  kata tante melda yang bertugas untuk meberitahu yuki. Yuki dan chika yang baru selesai memakai ake up pun langsung bersiap-siap untuk turun menemui keluarga Stefan. "udah kok tante, sebentar yuki siap-siap dulu" kata yuki, tante melda hanya mengangguk dan menunggu yuki dan chika untuk turun bersama.

Sedangkan di depan rumah yuki papa yuki dan mama twina sedang menyambut keluarga Stefan yang datang dengan membawa seperti seserahan tapi tak sebanyak seserahan untuk pernikahan. Mama twina dengan senyum lebarnya menyambut Stefan dan kedua orang Stefan. Begitupun mama ellen yang merasa sangat senang bisa bertemu dengan mama yuki. Kedua calon besan itu sangat antusias dengan acara malam ini meski kedua keluarga besar baru bertemu di malam ini.

"ayo silahkan masuk" kata mama twina sambil bersandingan dengan mama ellen.

Acara pun dimulai dengan om Dicky  –suami dari tante melda- mmembuka acara selaku pembawa acara dalam acara lamaran ini.

Setelah ditanya maksud kedatangan keluarga Stefan, papa Stefan pun berdiri dan langsung menjawab dengan lancar.

"kedatangan saya beserta keluarga saya ini mempunyai tujuan, yaitu ingin melamar anak dari pak takeshi untuk anak saya Stefan William" kata papa Stefan to the point dengan logat kebule-buleannya.

"apakah pak takeshi berkenan untuk menerima lamaran anak saya untuk putri anda?" papa yuki pun langsung berdiri.

"tidak ada alasan bagi saya untuk menolak niat baik anak pak Clinton, tapi saya selaku orang tua hanya mendukung apa yang yuki inginkan, jadi jawabannya saya serahkan pada yuki" kata papa yuki dnegan bijak.

This Is Just About Us (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang