hello. maaf ya teman-teman aku belum bisa post update-an masih bingung sih sebenrnya nentuin ceritanya hehe...
tapi di part ini saya mau share bisa disebut pengalaman sih. pengalaman membaca cerita dengan cast yuki kato.
demi apa banget aku suka banget sama cerita Suami Satu Semester karya dari Azuraaa_ . aku kepincut sama mas nunug.
awal-awal baca sih kaya menpertanyakan kenapa cast cowonya harus rory ashari. tapi pas kesini-sini baca cerita plus sering nge stalk-in ig nya mas rory aka mas nugra skrng jd sering bayangin dia terus huhuhu. jadi demam mas nunug kan jadinya. kan kesel. tiap liat instastory dia jd selalu ngebayangin dia sama junia. emang udah parah banget sih kayaknya aku hahahaha...
yg bikin desprate lagi authornya Azuraaa_ skrng belum update-update lagiii huhuhu~
jadilah karena desprate dan imajinasi aku melebar kmana-mana dan di tambah aku lg ngak ada kerjaan jadinya tangan iseng aku beraksi tuh dan jadilah fanphoto di bawah iniii...
yang junia ama mas nunug pake baju tradisional bikin meleleh sendiri deh huhuhuhu....
*btw kalo ada yg suka fotonya JANGAN DIPOST ULANG DI PLATFORM manapun ya termasuk INSTAGRAM, FACEBOOK DAN TWITTER. apalagi tag ke ertongnya. jangan. jangan. jangaaaaaannn pokoknya.. ini rahasia kita aja yaa.. klo mau post di wattpad lg ngak papa deh... di save juga boleh hehehe...
dah ah.. capeekk mau curhat itu aja sihh... sekalian mau mancing authornya biar cepet lanjut hihihi..
byebye teman-teman.... sampai jumpa lgi di part berikutnya dan terus rindukan elang yaa!!!!
*cium jauh dari elang
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Just About Us (Slow Update)
Hayran KurguCerita Ini hanya KARANGANdan bersifat fiktif, dengan menggunakan cast Yuki dan stefan sebagai visualnya. [Cerita di private]