Bukan apa-apa sih!Gambar 2 :
"duduk nak, nanti jatuh kepleset" kata yuki smabil mendudukan elang. tapi tetap tak mau duduk hingga ia merengek dan meronta dari pegangan yuki.
"tuh kan bunda bilang apa" kata yuki saat elang jatuh terduduk kembali di bak mandinya dan mulai menangis.
"ayaaahhhhhhh! bantuin siniiii!" yuki berteriak ke dalam rumah memanggil stefan.
.....
Gambar 6 : Elang ngupil...
"ih jorok elang ih" kata yuki smabil menjauhkan tangan elang dari hidungnya. tapi hal tersebut malah membuat elang tertawa dan melakukan kembali hal tersebut.
"ihhh ndak boleeh" kata yuki mengubah nadnaya menjadi mengajak elang bercanda. dan membuat elang kembali tertawa kli ini sambil menengadahkan kepalanya. membuat yuki ikut tertawa melihat tingkah anaknya yang semakin menggemaskan.
.....
"hp siapa itu nak?" tanya yuki heran saat elang mebghampirinya sambil membawa sebuah handphone. "bibiiiii.... biiii handphonenya di ambil elang nihhh." kata yuki saat menyadari handphone siapa yang elang bawa.
"bunda pinjem dulu ya nak hpnya" pinta yukid engan lembut dan menengadahkan tangannya pada elang. elang menjauhkan handphonenya dari tangan yuki dan masih sambil terus memencet-mencet handphonenya secara acak.
"bibi ih nyimpen hpynya dimana aja, dibawa elang tuh" tegur yuki dengan sopan. "maaf non. tadi bibi lagi ada telpon pas lagi masak yasudah bibi bawa saja kedapur handphonenya." kata salah satu asisten rumah tangga yuki.
"jangan ditaruh sembarangan bi, nanti diambil orang kan bahaya. sekarang bantuin bujukin elang aja biar dia mau lepas hp nya" terang yuki.
yuki dan ARTnya terus membujuk elang agar handphone yang dipegangnya dikembalikan.
tapi yang dibujuk malah tidak menghiraukan keduanya. hingga tiba-tiba elang mengangkat handphone tersebut dan menempelkannya di telinganya. "haoooo,, yahhh... yahhhh" kata elang dia melihat kembali handphonenya dan melakukan kembali hal tersebut. membuat yuki dan ARTnya tertawa.
"owaaalaahhh, mau telpon ayah toh." kata yuki sambil terkekeh. "anak bunda pinter bangett sihhhhh" kata yuki memeluk elang dan merebut handphone ditangan elang dan dikembalikannya pada ARTnya.
"elang udah pinter ya sekarang" tambah ART yuki. yuki terus mencium elang dengan membabi buta karena gemas. hingga elang merengek dan menjauhkan wajah yuki dari dirinya.
................
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Just About Us (Slow Update)
FanfictionCerita Ini hanya KARANGANdan bersifat fiktif, dengan menggunakan cast Yuki dan stefan sebagai visualnya. [Cerita di private]