Yuki terbangun saat jam weker yang berada di smaping nakasnya berbunyi. Dengan buru-buru tangannya mengarah kearah jam weker tersebut dan mematikan alarmnya. Agar tak terdengar oleh kedua laki-laki yang masih tertidur disampingnya. Dengan posisi elnag yang yang tertidur dengan dada ayahnya sebagai bantalnya serta dnegan elang yang menelungkup kaki kanannya berada di atas perut stefan, lengan kanan stefan berada di kepala elang dan tangankirinya berada diatas perutnya lebih tepatnya menggenggam kaki elang. yuki menggeliatkan badannya dan beranjak dari kasurnya.
Setelah mengecup kedua pipi laki-lakinya ia turun dari ranjang dan berjalan kea rah kamar mandi untuk membersihkan wajahnya dan sikat gigi tanpa harus mandi terlebih dahulu.
Yuki kembali berjalan kearah ranjang dimana stefan dan elang masih tertidur dengan posisi yang sama.
"sayaaang, bangun yuk udah pagi" kata yuki smabil mengelus pipi stefan dan elang bergantian.
"yaaahh, ayah, bangun yokk, udah pagi" kata yuki smabil mengusap pipi stefan. Stefan menggeliat baru membuka matanya. Dia agak terkejut dengan elang yang setengah menindihnya.
"mandi gihh!, aku udah siapin bajunya di sofa" kata yuki. Stefan mengangguk dan mulai bangkit setelah melepaskan elang dari tubuhnya. Stefan mengecup kening yuki sebentar sebelum pergi masuk ke kamar mandi.
"kakkakk, sayaangg, bangun yukk, udah pagi" kata yuki yang kini tinggal membangunkan elang. elang bergerak menggeliat.
"yukk bangun, kita mandi " kata yuki saat elang sudah duduk sambil menggeliat dan sesekali menguap. Wajahnya sepertinya masih setengah sadar. Yuki berdiri dan menggendong elang ke kamar mandi yang ada dikamar elang. dan mulai memandikan elang serta menyiapkan segala keperluan elang hingga elang sudha siap dengan seragam sekolahnya.Yuki memperhatikan wajah elang yang diam saja.
"masih ngantuk ya?" tanyanya sambil terkikik saat melihat elang mengucek matanya. elang mengerucutkan bibirnya.
"dahhh selesai, tunggu di meja makan ya, bunda bantuin ayah dulu" kata yuki mencium pipi elang yang wangi bedak bayi. Elang mengangguk dan pergi menuju meja makan.
Stefan baru saja mengancingkan kemejanya saat yuki masuk kedalam kamar dan menghampirinya. Yuki langsung membantu stefan mengancingkan kemejanya dan membantu sefan memakai jas serta dasi. Saat sedang memakaikan stefan dasi yuki banyak mengomel karena stefan yang terus menciuminya membuat dirinya kegelian.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Just About Us (Slow Update)
FanfictionCerita Ini hanya KARANGANdan bersifat fiktif, dengan menggunakan cast Yuki dan stefan sebagai visualnya. [Cerita di private]