With Umboh Family (1)

4.7K 301 45
                                    

Oke, karena saya ngak tahan sama rengekan-rengekan kalian itu yang bilang kangen sama elang, jadi saya post ceritanya sedikit,

Sebenernya ini cerita panjang banget dan belum selesai. tadinya mau saya selesain dulu baru di post, tapi karena udah minta elang yoweess saya post duluan bagian depannya.

Enjoy It!!!!

......




Umboh Family

Stefan Keluar dari mobil yang membawa keluarga kecilnya tersebut. Ia membuka pintu sebelah kiri tempat istrinya masih terduduk sambil menggendong elang, buah cintanya bersama yuki –istrinya- yang sedang tertidur di pangkuan bundanya karena perjalanan yang jauh yang memakan waktu yang sangat lama. Stefan mengulurkan tangannya bermaksud meminta elang untuk di gendongnya. "Hati-hati" Yuki memberikan elang pada Stefan dengan perlahan takut membuat elang terbangun. Elang mengerang saat Stefan menggendongnya, dengan cepat Stefan langsung menepuk pelan punggung elang agar ia bisa tidur kembali. "uuuhh.... Tambah berat aja!!" Elang mengeratkan tangannya di leher Stefan dan bersandar dengan bahu Stefan yang menjadi bantalnya tanpa membuka matanya sedikitpun.

"ehh udah dateng ternyata...." Seru ellen yang baru saja membuka pintu rumah ketika mendengar suara deru mobil yang dikendarai keluarga kecil itu. Stefan segera menghampiri mamanya. "Hallo ma..." sapanya sambil mengecup kening ibunya sebagai ganti dari sebuah pelukan karena tak mungkin dirinya memeluk sang ibu dengan adanya elang dipangkuannya. "woaahh, cucu nenek tidur" Ellen mengusap punggung elang. "hai ma.. apa kabar?" yuki memeluk Ellen, ellen mencium kedua pipi yuki. Terpancar dari kedua mata Ellen jika dia sangat merindukan anak menantu serta cucu-nya ini. sudah lama ia tak bertemu dengan mereka dikarena kan kesibukannya dan juga jarak yang terbilang jauh. "ayoo masuk, kasian cucu mama kayaknya capek banget! Lagian yang lainnya juga udah nungguin tuh didalem" titah Ellen. Stefan dan yuki langsung memasuki rumah mewah bergaya modern itu.

.......

"assalamualaikum..." Stefan dan yuki memasuki ruang keluarga yang telah dipenuhi oleh anggota keluarga dari keluarga stefan. Dan dengan serentak mereka menjawab salam dari Stefan. " wooaahhh cicit eyang yang ganteng datang!"seru oma mieke –omanya Stefan- setelah Stefan bersalaman dengan dirinya begitupun juga yuki. Stefan dan yuki pun menyapa satu persatu semua anggota keluarga yang ada yang jumlahnya terbilang sangat banyak. "kalian istirahat aja dulu. Kasian pasti pada capek! Macet yah?" titah ellen pada yuki dan Stefan. ya yuki dan Stefan memang baru saja tiba dikediaman orang tua Stefan yang berada di bandung. Rumah ini sebenarnya rumah milik oma mieke. Tapi sekarang tidak ada yang mengisi karena oma mieke sekarang tinggal di Amerika mengikuti mamanya stefan –ellen-. Rumah ini terlihat ramai jika hanya ada acara keluarga atau sekedar berkumpulnya semua anggota keluarga. Kebetulan 3 hari lagi akan ada acara pernikahan adiknya stefan yang bernama Jenifer. Yang diadakan di salah satu hotel bintang lima dibandung. Stefan dan yuki baru bisa datang pada hari ini dikarenakan pekerjaan Stefan yang akhir-akhir sedang menangani project baru ini cukup membuat Stefan sibuk hingga membuat keluarga kecil ini bisa datang pada hari ini dan tak bisa membantu persiapan pernikahan adiknya tersebut. sedangkan anggota keluarga yang lain seperti keluarga dari adik dan kakaknya ellen yang sudah datang terlebih dahulu dari hari kemarin sekalian membantu persiapan acara pernikahan. Hanya keluarga Stefan dan yuki yang datang terlambat. Oma mieke mempunyai 4 orang anak. 3 laki-laki dan 1 perempuan. Ellen merupakan anak bungsu -ibu dari Stefan- dari oma mieke dan merupakan anak perempuan satu-satunya dalam keluarga tersebut.

......

Stefan dan yuki memasuki kamar lama Stefan. Stefan membaringkan tubuh elang perlahan di atas tempat tidur mereka takut jika elang terbangun.

 Stefan membaringkan tubuh elang perlahan di atas tempat tidur mereka takut jika elang terbangun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
This Is Just About Us (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang