Stefan menutup pintu kamarnya dengan sangat pelan takut membangunkan elang yang sudah tertidur, yang malam ini dia menrengek pada bundanya untuk bisa tidur bersama bundanya. tapi tidak dengan yuki, istrinya itu masih sibuk dengan punggung yang setengah bersandar pada bantal untuk emnahan tubhnya pada kepala ranjang. tanganya masih lincah mengeser dan menekan layar tab yang sedang ia pegang, matanya pun berbinar-binar.
"kok belum tidur?" tanya stefan sambil membaringkan tubuhnya di sisi elang yang lain. ia menarik sleimut agar menyelimuti dirinya, elang dan yuki hingga sebatas pinggang. yuki tak menjawab masih asyik cengengesan dengan isi tab yang ia pegang.
"liat apaan sih?" stefan menarik tab tersebut dan langsung membuat yuki merenggut karena merasa terganggu. stefan mengernyitkan melihat apa yang ditampilkan tab tersebut.
"kamu buatin elang instagram?" tanya stefan dan yuki mengangguk antusias.
"iyaa, isinya foto elang semua, tapi yang kelola aku" jawab yuki ceria. stefan menggelengkan kepalanya ia kembalikan lagi tab tersebut pada yuki.
"baru aku buatin foto pertama aja udah banyak yang like coba yah? udah berasa kayak artis deh anak aku" kata yuki bangga.
"kan dia emang anak artis" kata stefan sambil memiringkan tubuhnya menjadi menghadap elang dan yuki. Ia mendekatkan tubuhnya dengan elang dan memeluknya tanpa tenaga.
"enggak kok, mereka bilang emang elangnya ganteng aja, kaya ayahnya" kata yuki ringan.
"emang mereka tahu ayahnya elang yang mana?" tanya stefan menaikan stau alisnya tanpa mengubah posisinya.
"tau lah, orang foto pertama yang aku upload foto elang sama ayahnya" jawab yuki disertai cekikikan setelahnya.
"yeee dasar dompleng nama aku dong!" kata stefan. "enak aja! enggak elang mah dari dulu juga udah banyak fansnya, semenjak aku suka upload foto elang di Ig aku" yuki menjulurkan lidahnya pada stefan.
"tapi sebel juga, kebanyakan yang komen pada bilang elang lebih mirip kamu daripada aku" lanjut yuki sebal. stefan terkekeh.
" hahahah bagus dong itu artinya dia emang anak aku?" canda stefan.
" iyalah situ kan yang ngedonorin peranakannya, dan jangan lupa aku yang hamilnya 9 bulan sama yang ngelahirinnya" kata yuki tak mau kalah.
" loh emangnya siapa yang bilang kalo aku yang hamil sama ngelairin elang" tanya stefan pura-pura bego. yuki langsung menimpuk stefan dengan bantal yang menjadi sandarannya. stefan malah tertawa.
"udah ah sana tidurr, kamu nyebelin" kata yuki.
"aahh jangan marah bunda, sayangku, cintaku, belahan jiwaku, istriku" kata stefan merayu yuki sambil menggelitik jarjarinya di pipi yuki.
"sebutin aja semuanya" kata yuki sambil tertawa geli. yuki ikut berbaring dengan tubuh miring menghadap elang dan stefan. sehingga kini mereka berdua saling berhadap-hadapan yang hanya di halangi oleh elang yang tertidur di tengah sambil menyangga tangannya di dagunya sendiri.
"oh iya yahh tadi ada tawaran yang masuk ke aku" ucap yuki sambil memainkan rambut elang. stefan memandang yuki. "buat kerjaan kamu?" tanya stefan dan dibalas gelengan oleh yuki.
"bukan, buat elang" ucap yuki membuat stefan kembali mengernyit. "tawaran apaan buat elang?" tanya stefan penasaran.
"gak tau deh, kata dia pemotretan, dia jadiin elang sebagai model" kata yuki memandang stefan dengan serius. "gimana menurut ayah?" lanjut yuki saat stefan tak kunjung menjawab.
"tanya elangnya mau ngak, kalau ngak mau jangan dipaksa, kalau elangnya mau ya ayah dukung" kata stefan bijak membuat yuki tersenyum puas.
"oke kalau gitu,,, thank you ayah" kata yuki sambil mengusap pipi stefan.
"aahhhh anakku makin gede tambah ganteng ajaa, aku kan jadi tambah gemes, tapi sekarang elang udah sering ngak mau dicium" kata yuki sambil memeluk elang yang masih tertidur dan tanpa terusik sama sekali oleh kedua orang tuanya.
"ngak berasa ya, kayaknya baru kemarin aku nangis gara-gara liat kamu kesakitan" kata stefan smabil memeprhatikan wajah anaknya tangannya juga sibuk mengelus dan memainkan rambut elang.
"iya yah, sebentar lagi elang ulang tahun yang ke-5, itu artinya aku udah 5 tahun jadi ibu buat dia, rasnaya masih ngak nyangka sekarang udah ada elang ditengah-tengah kita" kata yuki pelan.
"dan selama itu kamu udah nunjukin kalo kamu bunda terbaik, terhebat dan tercantik yang elang punya. dan istri yang hebat juga buat aku, good job sayang, I proud of you. " ya stefan bangga pada yui yang rela meninggalkan pekerjaannya ketika ia memutuskan untuk fokus memberikan kasih sayang yang penuh dan bunda yang selalu ada untuk elang.
"ayah juga hebat, bisa jadi ayah yang hebat buat elang" kata yuki balas tersenyum lebut. stefan bangkit dan mengecup kening yuki lalu ia cium pipi elang. "good night, sayangnya ayah semua" kata stefan saat kembali berbaring.
"mimpi indah ayah" balas yuki dan mulai memejamkan matanya untuk terlelap bersama dua aki-laki yang amat ia sayangi ini.
..................
pendek kan???
Tetep donk komentarnya...
Oh iyaaaaa... bonusssss ayahnya elang lagi tiudrrr wkwkwkwk
aku liat fb ternyata elang lagi booming banget dikalangan stefkivers.. wkwkwkwkwk
"lang kamu terkenal nakk gara-gara mirik ayahmuuu" wkwkwkwkwk
.....
note :
cek ig yaa, ada foto keluarga kecil ini pas lagi liburan...
IG elang : @elangaxelle
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Just About Us (Slow Update)
FanficCerita Ini hanya KARANGANdan bersifat fiktif, dengan menggunakan cast Yuki dan stefan sebagai visualnya. [Cerita di private]