Yuki at (Ada-ada aja) !

3.6K 299 25
                                    

Aku tahu part ini gajeeee abiisss....

cerita ini murni ide saya tanpa ada niat menjatuhkan pihak manapun. saya hanya menjadikan situasi yang ada dan mengkorelasikannya dnegan cerita saya.

Enjoy It!

Tapi mendingan jangan dibaca deh, gaje soalnya, saya sudah memperingatkan ya tentang kegajean cerita ini. jadi terserahlah.... ini absurd banget!

                  

......

"beberapa bulan kebelakang terdapat rumor atau berita yang mengejutkan dari yuki kato mengenai putusnya hubungan antara yuki dengan Al Ghazali, pada saat kabar beredar dengan segala alasan mereka putus hanya yuki yang tidak mau dan menolak untuk di Tanya tentang permasalahan ini, semua orang pun bertanya-tanya tentang alas an mereka mengakhiri hubungan mereka pada saat itu. Hari ini kita ada, Yuki Kato!" kata Irfan hakim saat membuka acara dengan penekanan saat menyebutkan nama yuki. Suara riuh tepuk tangan membuat yuki ikut bertepuk tangan sambil tersenyum mengangguk pada arah kamera.

"halo yuki apa kabar?" Tanya irfan ramah pada yuki yang duduk didepannya yang hanya dipisahkan oleh meja bundar dengan diatasnya terdapat satu gelas berisi air putih.

"baik ka irfan" jawab yuki ramah juga.

"udah lama ya ngak ketemu yuki"

"iya yahh lama banget" jawab yuki smabil cengengesan. Irfan mengambil gelas yang berisi air putih yang ada didepannya dan menunjukannya pada yuki.

"udah tau belum yuki ini apa?"

"apaan tuh? Air putih?"

"heh! Dia belum tahu inii!!!" kata irfan dengan nada seperti orang jahat.

"yuki, ini gelasnya sih gelas biasa, tapi airnya yang luar biasa karena ini air kejujuran" irfan memberikan gelas tersebut pada yuki.

"diminum nih?" Tanya yuki bingung.

"iyalah yukii masa di semburin" kata irfan gemas membuat yuki terkekeh. Yuki pun langsung meminum seperempat airnya dan menyimpan airnya kembali diatas meja.

"ok ngak ada efeknya?"

"belum yukiii, sabarr!!!" geram irfan lagi sambil tertawa. "Woahh! Tetes demi tetes yang mengalir ditubuh cantikmu ini akan mengahsilkan kalimat penuh dengan Kejujuran!!!" suara tepuk tangan kembali terdengar sesaat sebelum irfan memulai pertanyaannya.

"Ada apa yuki sebenarnya antara hubungan kamu sama AL Ghazali?" Tanya Irfan Hakim to the point.

"ya hubungan saya sama dia ya seperti yang diberitakan waktu itu" yuki menjawab dengan nada biasa saja.

"udah benar-benar putus?"

"udah"

"tepatnya kapan putusnya? Berapa lama setelah kabar itu beredar di infotainment?"

"sekitar seminggu setelah putuslah kira-kira"

"waktu itu siapa yang mutusin?"

"aku lah"

"gara-gara orang ketiga ya yuk?"

"bisa dibilang begitu"

"sakit hati ngak?"

"ya pasti lah kalau sakit hati mah kak, tapi ya udah lah ya itu kan udah pilihan dia sendiri"

" sekrang masih sakit hati ngak klo liat mereka bareng mereka kayaknya fine-fine aja tuh yuk, keliat bahagia?"

" haduhh kenapa jadi bahas ini sih kak, yg lain ajalah"

"ih yuki jawab dulu!"

" sekarang sih aku fine-fine aja, kayak aku ngeliat mereka bahagia ya aku juga harus bahagia. Dan juga kaya merugikan diri sendiri klo misalkan aku terus-terusan sedih buat masalah yang kemrin-kemarin"

This Is Just About Us (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang