27th Bunda Birthday

3.2K 285 0
                                    

00.05 am

Stefan dan elang berjalan mengendap-ngendap memasuki kamar diamana yuki tertdiur pulas diatas ranjang sana. dengan sebuah kue tart yang ada di kedua tangnnanya dia memeintahkan kepada elang untuk tetap berjalan disampingnya tanpa mengeluarkan suara. denganperlahan sepasang anak dan ayah itu pun menaiki ranjang dengan perlahan dan mendekatkan wajah mereka pada sisi wajah yuki membisikan kata-kata di kedua telinga yuki.elang yang berada di sisi sebelah kanan dan stefan di sebelah kiri yuki memberi kode pada elang dengan jari dari tangan kirinya menunjukan hitungan dari 1 samapi 3.
"Bunda, Happy Birthday, I Love You, And Thank You" ucap stefan dan elang bersamaan lalu disertai cekikikan dari elang. yuki menggeliat pelan dan membuka matanya perlahan mencoba mengumpulkan kesadarannya. dia langsung terduduk dan merasa kaget melihat suaminya membawa kue ditanganya.
"Surprise" seru stefan dengan tersenyum lebar. yuki menatap suami dan anaknya bergantian. dia tersenyum terharu hingga sampai meneteskan air matanya. "kok kalian bisa bikin surprise kaya gini sih?" yuki mengusap pipi anak dan suaminya.
"kok bunda nangis? bunda jangan sedih!" pekik elang ketika melihat setetes air mata jatuh dari mata yuki elang mengulurkan tangannya menghapus air mata yuki. yuki tersenyum ia raih tangan anaknya dan mengecupnya pelan.
"bunda ngak sedih sayang, bunda cuma terharu liat ayah sama elang buat surprise buat bunda, terima kasih! bunda sayang banget sama elang" yuki mencium bibir anaknya sekilas.
"dan bunda juga sayang banget sama ayah" yuki mencium bibir stefan membuat stefan tersenyum.
"sekarang tiup lilinnya dong! udah mau abis nih lilinnya!" yuki terkekeh dan menuruti apa kata stefan tapi terhenti ketika stefan menjauhkan kuenya darinya.
"make a wish dulu bunda...." lanjut stefan memperingati. yuki langsung memejamkan kedua matanya dan berdoa di dalam hati lalu setelah selelsai ia pun langsung meniup api yang menyala di lilin yang membentuk angka 27 tahun. masih terbilang muda diusianya kini ia telah mendapatkan seorang putra yang berumur 4 tahun hasil dari pernikahannya dan stefan yang kini berumur 6 tahun.
"sekarang potong kuenya bunda" ucap elang bersemangat. membuat stefan dan yuki terkekeh melihat tingkah elang. yuki memtong kue tersebut dan meletakannya di piring kecil yang sudah disiapkan oleh stefan.
"Suapan pertama buat siapa anak bunda yang tampan dan pinter yang keliatannya udah ngiler banget liat kue nya" yuki menyuapkan kue tersebut pada elang dambil tertawa kecil. dan suapan tersebut diterima baik oleh elang.
suapan berikutnya ia berikan pada stefan.
"ini buat cintaku, suamiku yang ngak kalah tampan" stefan menerima suapan dari yuki. ia mengecup sebentar kening yuki.
"Happy Birthday sayang, terima kasih karena beberapa tahun belakangan ini kamu udah jadi istri yang baik buat aku juga bunda yang baik buat elang. I Love You, Bunda" ucap stefan sambil memandang yuki dengan intens.
"I Love you too, Ayah" balas yuki dengan senyuman tulusnya.

......

This Is Just About Us (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang