1. Jalan-jalan

14.6K 1.7K 313
                                    

Seminggu kemudian..

Park Jimin: yang
Park Jimin: kamu masih ujian?
Park Jimin: jalan kuy
Park Jimin: aku kangen banget sama kamu
Park Jimin: sayanggg~~
Park Jimin: beb
Park Jimin: honeyy

Seulna: brizik
Seulna: aku lagi ujian ini
Seulna: ganggu orang lagi searching aja

Park Jimin: astaga
Park Jimin: kamu kok nyontek sih
Park Jimin: dosa yang
Park Jimin: ga jujur itu namanya
Read.

Kalo uda dinasehatin selalu diread doang -pjm-

Park Jimin: kamu pulang jam berapa?

Seulna: setengah 3
Read.

Jimin ngelirik jam dinding. Pukul 13.30. Jimin langsung melompat dari tempat tidur dan bergegas mandi. Ia berniat untuk menjemput Seulna dan menceramahinya lagi.

❇❇❇

Jimin bersandar di mobil hitamnya sambil memainkan ponselnya, mengabari Seulna bahwa ia sudah menunggu di depan gerbang sekolahnya. Jimin sesekali memperhatikan anak-anak yang mulai keluar sekolah. Tapi Seulna belum terlihat. Jimin kembali memainkan ponselnya, membuka aplikasi LINE dan menanyakan posisi Seulna sekarang. Tapi tiba-tiba, ada yang menepuk bahunya.

"Hey!"

Jimin menoleh ke belakang ,"Loh yang? Kok dari arah sana?" Jimin terkejut melihat kekasihnya datang bukan dari arah yang dia perhatikan sedari tadi.

"Aku abis beli minum di kede itu" jawab Seulna sambil menunjuk kede yang tak jauh dari mereka berada saat ini ,"Haus banget yang" lanjut Seulna.

"Yauda yuk masuk" Jimin membuka pintu penumpang mempersilahkan Seulna masuk. Setelah itu, ia memutari mobilnya dan masuk kedalam mobilnya. Ia memasang sabuk pengaman dan menghidupkan mesin lalu mulai menjalankan mobilnya.

"Lancar ujiannya?" Jimin sengaja menanyakan hal itu.

"Lancar" jawab Seulna ceria.

"Ya lancar dong kan nyari di om gugel yekan" sindir Jimin lalu menoleh sekilas kearah Seulna.

Seulna mendelik ,"Sibuk banget sih. Kan itu sekalian belajar juga dari google" jawab Seulna membela dirinya.

"Belajar itu sebelum ujian, bukan pas lagi ujian sayang"

Seulna tak menjawab. Terlanjur kesal dengan kekasihnya. Ia hanya memandang lurus kedepan.

Jimin yang menyadari bahwa Seulna ngambek, dengan cepat ia meraih tangan kanan Seulna lalu menggenggamnya ,"Iyaiya maafin aku. Tapi lain kali kamu harus belajar juga dong" ucap Jimin sambil mengelus tangan Seulna dengan jempolnya.

Kalian ada yang kayak Seulna gak nih? Ujian searching om gugel? 😂
Vommentnya kuy💞

Dating | jiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang