3. Markas Bangtan

11.2K 1.3K 161
                                    

"WIIII"

"YESSS"

Semua member bangtan langsung heboh ketika melihat Jimin masuk bersama pacarnya. Taehyung dan Jungkook menghampiri kedua orang yang baru datang itu.

"Beneran lu bawa kesini ya ternyata" ucap Taehyung

"Gila! Cantikan aslinya daripada di foto" Jungkook seketika terpesona dengan kecantikan malaikat yang ada didepannya.

Jimin mengabaikan kedua alien itu, dan menarik tangan Seulna ke sofa. Lalu duduk disana. Jimin menoleh kearah Suga yang duduk diseberangnya ketika mendengar Suga berbicara. Suga menatap Jimin balik dengan tatapan tajamnya.

"Parah lu, komenan yang lain dibalas. Komenan gue kagak"

"Komenan apa?" tanya Jimin polos.

"Ya IG lah nyet" jawab Suga dengan tatapan tajamnya.

"Elu ngomen bang? Lah kagak tau gue" Jimin terkekeh ketika melihat ekspresi Suga saat itu.

"Anj lu emang" Suga ngelempar kaleng soda nya yang sudah kosong kearah Jimin. Dan pas mendarat di kening lelaki sexy itu.

Baru saja mau mengeluarkan sumpah serapah untuk hyung nya itu, tiba-tiba lelaki berambut pirang datang dan duduk disamping Suga.

"Ini cewek lu?" tanya lelaki itu sambil terus memandangi wajah cantik Seulna.

"Yoi" jawab Jimin sambil memainkan kunci mobilnya.

"Hai. Gue Jin" Jin mengulurkan tangan kanannya.

Seulna langsung menyambut jabatan tangan Jin ,"Cho Seulna" ucap Seulna sambil tersenyum simpul dan melepaskan jabatan tangan mereka.

"Nih yang disebelah gue, yang sok cool. Namanya Suga" lanjut Jin sambil menyikut lengan Suga.

Seulna menatap Suga yang hanya menatapnya dengan malas. Lalu Suga kembali memainkan ponselnya

Ada apa dengan dia? -csn-

"Gue Taehyung!"

"Gue Jungkook!"

"Gue Jeyhope!"

Seulna langsung menoleh kearah tiga orang yang sudah menyengir sambil mengulurkan salah satu tangan mereka kearahnya. Ia bingung harus menyambut tangan siapa terlebih dahulu. Belum sempat ia menyambut tangan ketiga orang tersebut, tiba-tiba Jimin menepis ketiga tangan tersebut.

"Apasih bang ah"

"Tau nih resek banget"

"Salah emang cuma jabat tangan doang?"

Jimin menatap mereka tajam ,"Selo ae kali ngajak kenalannya"

Tiba-tiba seorang lelaki datang menghampiri Jimin. Ia sudah ada disebelah Jungkook sekarang.

"Jim, bayar utang! Gue butuh duit, mau beli baju olshop"

"Belanja mulu sih bang" Jungkook memutar bola matanya. Tak habis pikir dengan keborosan hyung nya itu.

"Sabar elah bang. Ntar gue bayar" Jimin menatap lelaki itu dengan malas. Baru juga 3 jam yang lalu ia meminjam uang, sekarang malah sudah ditagih.

Lelaki itu mengangguk dan melenggang pergi.

"Woy! Bang Namjoon, kenalan dulu sama cewek Jimin!" teriakan J-Hope berhasil membuat lelaki yang dipanggil Namjoon itu berhenti dan berbalik badan.

Namjoon kembali menghampiri Jimin ,"Hai. Gue Namjoon" ucap Namjoon sambil tersenyum memperlihatkan lesung pipit nya yang.... Yeah you know what i mean

"Cho Seulna" balas Seulna sambil tersenyum juga. Senyuman Namjoon seketika menghipnotis Seulna.

Jimin yang menyadari hal itu segera mencodongkan wajahnya kearah Seulna. Wajahnya sangat dekat dengan wajah Seulna. Membuat Seulna terkejut.

"Jangan coba-coba selingkuh" kata Jimin dengan tegas.

"Siapa yang selingkuh sih" Seulna mendorong dahi Jimin dan membuat Jimin semakin kesal. Ia menjauhkan wajahnya dari wajah Seulna.

"Cemburuan banget sih lu mvrt!" Taehyung memukul lengan Jimin sambil tertawa kecil.

"Sibuk ae lu. Cewek gue kok elu yang sibuk"

"Jimin makin songong semenjak ada pacar"

"Iya jadi jijik gue liatnya"

"Pigi sana lu bang! Hush hush"

Jimin menatap mereka semua dengan tatapan yang sangat mengerikan. Mengapa ia bisa menemukan 6 orang yang sangat menyebalkan ini?

.

.

Markas bangtan pt.2 nya masih ada kok😁
Btw, mas agus minta dinotice tuh gaes 😂😂

Vomment dulu kuy💖
Thankyou gaes udah mau baca cerita ini😚

Dating | jiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang