Kang Seulgi: Seul
Kang Seulgi: ini aku, jiminSeulna terus-terusan memandang ponselnya. Ia senang akhirnya Jimin mengabarinya tapi... kenapa harus pake Line Seulgi? Itu berarti mereka lagi berdua bukan?
Seulna melihat ke sekeliling. Kelas sudah kosong. 15 menit yang lalu, kelas sudah berakhir. Semua murid-murid udah pada pulang. Tapi Seulna masih duduk diam di kelasnya. Entah apa yang ia lakukan.
Seulna mulai membalas pesan dari Jimin.
Seulna: hmmm
Serius Seulna gak tau lagi mau balas apa.
Ting!
Kang Seulgi: kamu dimana?
Kang Seulgi: maaf ya aku uda jarang ngabari kamu
Kang Seulgi: hp aku rusak
Kang Seulgi: aku ga sempet bawa ke tempat serviceSeulna: iya gapapa kok
Kang Seulgi: nnti kalo aku uda ga sibuk lagi, kita ketemuan ya..
"Woy"
Seulna menoleh kearah pintu kelas. Ia terpaksa mengurungkan niatnya untuk membalas pesan Jimin ketika melihat Wonu dan Mingyu memandangnya dari pintu kelas.
"Jadi pulang bareng kan?" tanya Wonu lalu bersender di pintu kelas Seulna.
"Siapa yang bilang mau pulang bareng lo? Gue pulang sendiri"
"Gak bisa! Gue uda ngajak tadi, jadi gabisa ditolak"
Setelah Seulna melihat Seulgi yang keluar dari mobil Jimin, Seulna gak masuk kelas. Ia memilih untuk berdiam diri di rooftop. Dan tanpa diundang, Wonu datang dan merusak ketenangan Seulna. Dan dengan seenak jidatnya dia mengajak pulang bareng, tapi nebeng sama kak Mingyu. Apaan coba, dia yang ngajak tapi dianya sendiri ga bawa kendaraan. Ya tapi ga masalah sih, karna Wonu sama kak Mingyu itu sepupuan.
🔆🔆🔆
Dan semenjak hari itu, Seulna menjadi akrab dengan dua cogan itu. Sering pulang bareng, jalan bertiga bareng, makan bertiga bareng. Pokoknya bertiga mulu. Threesome lah bisa dibilang. Yakan gaes.
Dan karna mereka berdua lah, Seulna selalu terlihat senang, uda gak pernah galau lagi. Kehadiran Wonu dan Mingyu itu seakan jadi obat untuk hati Seulna.
"Cie ditemenin cogan mulu"
Dahyun masuk ke kantin langsung nyindir Seulna yang lagi makan bareng Wonu dan Mingyu.
Seulna mendelik kearah sahabatnya itu, " Lu kan juga ditemenin cogan noh" Seulna menunjuk Bambam dengan dagunya. Yang ditunjuk mah kegirangan dibilang cogan.
"Kayak dia gini cogan? Cogan darimana coba" cibir Dahyun lalu duduk disamping Seulna.
"Ntar kerumah gue ya. Nyokap bokap lagi ga dirumah" bisik Dahyun kepada Seulna.
"Duh gue gabisa hyun, gue uda janji sama mereka" Seulna menunjuk Wonu dan Mingyu yang ada didepannya. "Mau nemenin mereka beli kado untuk mama Wonu" lanjut Seulna.
Dahyun langsung cemberut. Malam ini dia bakal kesepian, padahal dia udah nyiapin film yang bagus buat ditonton sama Seulna nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating | jimin
Fanfiction[COMPLETED] Park Jimin, anak kuliahan yang pacaran sama anak SMA yang 'cuek' Cho Seulna, gadis SMA yang bisa dibilang 'beruntung' memiliki Park Jimin yang carenya gak ketulungan #47 in fanfiction [061116] |Start : 8 July 2016| |End : 8 December 2016|