40. Wedding (Last)

6.6K 780 134
                                    

"Lo udah jelasin semuanya ke Seulna?"

Jimin menoleh pada Namjoon yang sedang meminum coffee latte nya. Jimin menatap sekelilingnya. Keadaan markas saat ini sangat sepi. Hanya ada dirinya dan Namjoon. Namjoon bilang hari ini ia tidak kuliah karena dosennya sedang sakit, karna tak tau mau kemana, makanya ia memilih ke sini. Sedangkan dirinya, Jimin akan masuk kuliah nanti malam, dan sekarang mood nya benar-benar buruk. Pasalnya sudah 3 hari semenjak Jimin mengajak Seulna balikan, tapi gadis itu tak kunjung menghubunginya. Memang sih setiap hari Jimin selalu menemui Seulna.

"Seulna pasti udah tau semuanya dari Dahyun," Jawab Jimin enteng.

"Sok tau lo. Semenjak lulus, Dahyun sama Seulna jarang ketemu. Dahyun ketemuan sama Bambam terus. So, udah dipastikan Dahyun pasti belum cerita ke Seulna."

Jimin mendengus. "Tau dari mana lo kalo Dahyun sama Seulna sekarang jarang ketemu?"

"Taehyung curhat, katanya tiap kali dia ngajakin Dahyun jalan, Dahyun selalu nolak, karena mau jalan sama Bambam"

"Shit! Seulna belum tau?" Jimin bertanya kesal.

Namjoon mengangkat bahunya. "Maybe, elo sih maen ngegas aja."

"Gue gerak sekarang!" Jimin bangkit dari duduknya. Mengambil kunci mobil yang ia letakkan di meja.

"Kemana?" Tanya Namjoon.

"Kampus Seulna. Mau jemput dia,"







◀▶◀▶◀▶









"Seul, nanti jadi kan?"

Seulna mengangguk sambil tersenyum.

"Okey!" Jisoo langsung menggandeng tangan Seulna dengan manja.

Seulna sedikit risih. Dulu, Dahyun tak pernah manja seperti ini. Tetapi Jisoo, teman ospeknya yang baru ia kenal selama 2 hari ini langsung bersikap manja seperti ini. Dulu yang manja kepadanya seperti ini hanyalah Jimin.
"Kalian mau kemana?" Tiba-tiba Seulna merasakan ada yang merangkul bahunya. Sontak, Seulna langsung menoleh ke belakang.

Astaga! Mengapa Jimin bisa ada disini sih?

"Mau pergi ya?" Tanya Jimin lagi. Mata Jimin tertuju ke gadis yang sedang menggandeng Seulna dengan manja.

"Oh hai. Temen Seulna ya? Gue Jimin, mantan Seulna. Otewe balikan sih," Jimin dengan percaya dirinya mengatakan itu.

"Gue Jisoo," Ucap Jisoo dengan canggung lalu ia menatap Seulna. Ia menyikut lengan Seulna dengan pelan, "Seul, jadi kan?" Bisiknya.

Belum sempat Seulna menjawab, ia malah mendengar deheman dari Jimin. Seulna dan Jisoo langsung menatap Jimin.

"Maaf nih ya, bukannya mau ngerusak janji kalian. Tapi gue benar-benar butuh Seulna sekarang. Ini demi masa depan gue,"

Jisoo dan Seulna sontak mengerutkan dahinya. Bingung dengan apa yang dibicarakan dengan Jimin.

"Seul, ikut aku!" Tanpa mendengar jawaban dari Seulna, Jimin langsung menarik tangan Seulna menuju mobilnya.






◀▶◀▶◀▶








Seulna terus diam sedari tadi. Sudah hampir 30 menit Jimin menceritakan semuanya. Menjelaskan mengapa tiba-tiba ia minta break up. Menjelaskan bahwa ternyata pelaku utamanya adalah Jungkook. Ya meskipun Jungkook melakukan itu karena diabaikan oleh Jimin.

Dating | jiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang