❤1.310 likes
parkjimm baru siap ujian dianya💓 seulnacho_Comments
namjoonxx bayar dulu utang baru jalan jalan sama pacar
taetaehyung bawa ke markas nnti ya dia ya
sugaswagboy cariin gue cewek napa!
jhobihobi bawa ke markas nnti ya dia ya (2)
jinseokjin mending makan masakan gue daripada makan direstoran
jeon_jungkook bawa ke markas nnti ya dia ya (3)
seulnacho_ 💕💖
parkjimm pacu kali lu bilang disini bang namjoonxx / mau kelen apain hah taetaehyung jhobihobi jeon_jungkook / pankapan ya bang yha jinseokjin / sayang 💘 seulnacho_"Alay banget sih"
Jimin langsung menoleh kearah gadisnya ,"Siapa yang?" tanya Jimin penasaran.
"Ya kamu" jawab Seulna sambil memakan makanannya ,"Ngapain post foto aku segala?"
"Kamu cantik disitu, jadi aku post deh" jawab Jimin santai.
"Liat tuh komenan temen temen kamu" Seulna mengerucutkan bibirnya.
"Becanda itu yang" jawab Jimin sembari menyeruput coffee lattenya ,"Tapi boleh juga tuh"
Mata Seulna melebar, menatap kekasihnya dengan mulut sedikit ternganga ,"Maksud kamu?"
"Kamu kan belum pernah aku kenalin secara langsung ke temen temen aku. Jadi apa salahnya kalo aku kenalin"
"Kamu mau bawa aku ke markas kamu?"
"Yaiyala sayang. Disitu tempat kami semua ngumpul"
Seulna menatap Jimin dengan ragu, ada perasaan takut ,"Kamu yakin sama mereka?" tanya Seulna penuh selidik.
Mendengar pertanyaan gadisnya, bukannya berusaha meyakinkan, ia malah tertawa terbahak.
"Aku serius yang!" Seulna mulai geram karena Jimin sedari tadi tak berhenti tertawa.
Jimin mengatur nafasnya setelah berhasil menghentikan tawanya lalu ia menatap Seulna dan menggenggam tangannya ,"Mereka baik kok. Ga gigit. Ya walaupun ada sebagian yang mesum"
Jimin terkekeh mengucapkan hal itu. Ia sengaja membuat gadisnya panik. Wajah gadis itu saat ketakutan sangat imut di mata Jimin.
"Maksud kamu? Kamu tega ya Jim!!" Seulna meledak. Ia marah melihat Jimin yang dengan santainya mengucapkan hal barusan.
"Becanda sayang becanda. Mereka gak bakal gitu lah. Aku jamin 100%. Kalopun mereka kayak gitu, aku pasti akan jagain kamu kok" ucap Jimin sambil mengelus punggung tangan Seulna.
Seulna luluh mendengar perkataan Jimin. Ia mengangguk kecil dan tersenyum manis.
"Udah siap? Yuk ke markas aku"
❇
❇
Oke aku gatau nulis apaan ini😂
Kalo aku jadi Seulna mah hayuk hayuk aja diajak ke markas bangtan :v wkwk
Vomment dulu kuy💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating | jimin
Fanfiction[COMPLETED] Park Jimin, anak kuliahan yang pacaran sama anak SMA yang 'cuek' Cho Seulna, gadis SMA yang bisa dibilang 'beruntung' memiliki Park Jimin yang carenya gak ketulungan #47 in fanfiction [061116] |Start : 8 July 2016| |End : 8 December 2016|