Arian POV
"Akhirnya beres juga. Alhamdulillah, besok udah Unas terakhir. Semoga bahasa inggris dan biologi mau berteman baik denganku."
Aku berkata sendiri setelah menutup buku latian soalku. Banyak yg bilang kalau aku ini termasuk anak yg cerdas. Tidak perlu bimbel mahal, cukup belajar sendiri sudah paham. Tetapi aku tidak merasa sombong dan berpuas diri. Aku selalu ingin menguji kemampuanku sejauh apapun.
Aku ambil ponsel yg telah terisi penuh setelah aku charging.
"Telfon ga ya ?" Sambil memainkan layar hpku.
Ku buka kontak bernama Gita.
"Kalo telfon nanti dia merasa aneh dengan sikapku. Kalo ga aku telfon aku gatau keadaan dia. Sudah tiga hari aku ga ketemu dia disekolah. Telfon apa ga sih ?" Bodohnya aku bicara sendiri.
"Telfon saja lah. Kalahkan rasa pengecutmu itu, Ar."Tuuutt... Tuuuttt... Tuutt...
"Halo Assalamualaikum ?""Waalaikumsalam. Ada apa Mas ?"
"Kamu lagi apa ? Ko rame ?"
"Iyaa nih, lagi pesta bakar-bakar ayam,daging sama jagung gituuu."
"Hmmm pantesan rame."
"Ehh kamu ga belajar Mas ?"
"Baru selesai. Kamu pulang kapan ?"
"Besok, besok sore aku udah pulang ko Mas."
"Ohh yaudah kalo gitu."
"Yaudah, Mas Arian ga tidur ? Besok ujian terakhir kan ?"
"Iyaa. Minta doanya ya, Dik."
"Tiap hari kamu minta doa sama aku. Hahaha."
"Emang gaboleh ya ?"
"Gapapa sih, tapi aneh aja. Udah Mas Arian tidur gih."
"Yaudah, selamat berbakar ria yaa. Wkwkwk. Selamat malam, Dik."
"Selamat malam, Mas Arian."
Hatiku terasa lega. Entahlah knapa sebabnya. Mendengar suaranya saja sudah membuat perasaanku tenang. Kamu selalu saja bisa mencuri hatiku, Git. Sudah yg keberapa akupun lupa. Aku benar-benar jatuh cinta. Lagi dan lagi. Dengan caramu sendiri.
Laptopku masih menyala. Aku mengetik beberapa bait puisi. Sempat terpikir, sampai kapan aku mengirim puisi seperti ini. Harus aku akhiri. Yg jelas aku akhiri dg sepantasnya. Ya, aku harus nyatakan. Akan ku buat pengakuan kalau memang waktunya sudah tepat. Pahamilah perasaan ini, Gitaku.
Gita POV
"Rin, menurutmu aneh ga kalo Mas Arian jadi sering telfon ? Dia sering khawatir. Yaa aneh gitulah." Tanyaku pada Airin yg sedang menyantap jagung bakar.
"Menurut gue nih yee, emang aneh. Kalo gue perhatiin yee dia keknya jatuh cinte ame eluu."
"Apa iya Rin ? Masalahnya aku sekarang berasa nyaman bahagia seneng gitu kalo dia sama aku. Sempat ada rasa dag dig dug sih. Tapi aku mencoba menepisnya."
"Wah iyee noh, jatuh cinte luu. Emang elu terakhir pacaran kapan ?"
"Kelas satu kemarin. Itu juga aku ga tau pacaran atau ngga. Kita sama-sama menyatakan perasaan satu sama lain, lalu merasa bahagia, yaudah kita jalan aja. Tapi mau naik kelas dua aku memilih untuk menjauhi dia, dia juga begitu. Lama-lama menjauh. Sepertinya dia cinta sesaat deh."
"Ohh sama si Fadli itu pan yee ? Orang dia pan sekarang jalan ame Firly bocah ips yg kek cabe-cabean noh. Seleranya gitu amat daah. Mending dia ame elu. Masih cocok elu ada diem-diemnya. Lah si Firly, sekolah aje pake alis cetar membahana belum juga lipsticknye. Huuh, gue empett liat die, Git. Soalnye die pernah noh malu-maluin gue waktu MOS."
KAMU SEDANG MEMBACA
KULEPAS DIA DEMI CINTA
RandomCerita ini masih berlatar dunia militer. Mengisahkan perjalanan cinta, impian disertai pengorbanan seorang lelaki merelakan wanita yg sangat ia cintai untuk bersanding dg lelaki yg lebih pantas dari dirinya. Kalo ada typonya mohon maaf yaa hehe. Jan...