Maafkan daku karena updatenya lama ya. Maklum baru mulai mecicipi dunia kerja hee...
Happy reading guys!!!"apa kau percaya bahwa itu Jonathan? Jonathan yang ku temui dibar, Jonathan yang ku ajak untuk bercinta denganmu, dia juga Jonathan owner Constara hotel?!"
"untuk ke-10 kalinya IYA DIA JONATHAN YANG SAMA!" jawabku hampir berteriak setelah 10 kali Katy bolak balik didepan sofa apartemenku sambil menanyakan hal yang sama.
Katy akhirnya mengakhiri acara bolak baliknya dan duduk disampingku dengan menarik nafas panjang.
"apa kau per... "
"STOP KATY!!!"teriakku setengah menjerit.
"sekarang aku akan ke dapur dan membuatkan kita minuman dingin agar kepala kau tidak berasap" kataku cepat sembari langsung berlari menuju dapur untuk menghindar dari kata yang terus diulang-ulang itu bagai radio kusut.
jadi memang benar Jonathan adalah owner? apakan benar juga jika dia adalah seorang bangsawan seperti yang dikatannya tempo hari? namun yang terpenting adalah, apakah ia akan menerimaku bekerja di hotelnya? yang notabenenya adalah "mantan teman tidur"nya? jika tidak aku harus lebih berhemat lagi daripada sekarang.
"AAAAAAAA... " jeritan Katy diruang tamu membuat es batu yang seharusnya masuk kedalam gelas menjadi jatuh mengenaskan dilantai.
"sial katy ada apa lagi sekarang?!" tanyaku sebal sambil berjalan keruang tamu dan melihat katy membelakan matanya sambil menunjuk laptop yang menyala.
"kita diterima re, kita dapat pekerjaannya!"
mataku ikut membelak tak percaya dan segera merebut laptop dari pangkuan katy. Beruntung ini laptopku jadi tidak mungkin aku menjatuhkannya, seterkejut apapun diriku.
"apa dia mencoba mempermainkan kita?" tanyaku sembari duduk disamping katy.
"apa maksudmu?"
"kau tahulah, menerima orang yang pernah ditidurnya bekerja dikantornya agar bisa ditiduri lagi?! sekarang sedang marak terjadi"
"kau harus berhenti menonton film drama erotis menjijikkan itu, ayolah aku pernah melakukan diskusi serius dengannya dan kurasa dia cukup profesional"
"maksud diskusi seriusmu itu adalah mendiskusikan cara agar dia tidur dengan aku bukan?" tanyaku semakin sinis yang hanya dibalas cengiran kuda olehnya.
"sudahlah sekarang mari kita tidur agar besok kita bisa mentanda tangani surat kontrak dengan penampilan prima" ajak katy sembari mengambil laptop dari tanganku.
"apa yang sebenarnya kau rencanakan jo?" bisiku pelan sembari menerawang.
Jonathan prov
"pagi bos!" sapa gaby ceria
"pagi gaby, apa yang harus kita kerjakan hari ini?"
"kau punya meeting dengan para manager hotel jam 8 pagi, lalu dilanjut dengan pertemuan dengan Atma Company sehabis lunch dan tadi ada yang menelponemu dia bilang dia temanmu dari Inggris dan berharap kau menelponenya kembali."
"apa namanya Grace?" tanyaku malas sembari menyalakan komputerku.
"tapat sekali"
"kuminta kau memblokir nomernya, bagaimanapum caranya jangan sampai dia dapat menghubungiku, mengerti?" tekanku dengan nada geram dapat kulihat wajah gaby yang bingung, tapi dengan pintar dia hanya mengangguk dan keluar dari ruanganku.
aku bersumpah parasit itu sulit sekali perginya apa aku benar-benar harus menghancurkannya? aku tidak ingin jadi orang sejahat itu, tapi jika ia masih mengganggu hidupku, apa boleh buat?
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW YORK MOONLIGHT
Romance#1 Constara Books Rene adalah seorang wanita muda sukses dengan karir cemerlang. Tapi kisah cintanya tak semulus karirnya setelah dikihanati beberapa kali Rene memutuskan tidak akan bercinta lagi sampai menikah, Tetapi temannya yang kesal karena kep...