Comeback

5.7K 304 5
                                    

Hayo votenya jangan lupa....




Samuel menyambutku di ruang tamu saat aku dan Rene sampai sini.

"kulihat kau menepati ucapanmu"

Samuel tersenyum kearahku yang menggandeng Rene dengan erat seolah takut dia akan kabur atau berubah pikiran lalu kembali ke rumahnya.

"ya, aku berhasil mendapatkannya seperti yang aku janjikan"

"Rene!" kami semua langsung menoleh kearah suara, Diana berlari kecil menghampiri kami dan langsung memeluk Rene dengan erat hingga genggamanku terlepas.

"Astaga kau disini!" teriakan Diana membuat terliaku sedikit berdengung, Rene membalas pelukan Diana dan terkekeh melihat tingkah kakak iparku itu.

"aku tidak percaya kau mau kembali bersama si bodoh ini" Diana melihatku galak dan aku hanya mengendus kesal menanggapinya.

"sudahlah lebih baik kalian cepat berganti pakaian kita makan malam dulu" Samuel dengan cepat mengintrupsi Diana. Aku segera mengambil Rene kembali dari Diana dan membawanya keatas untuk membersihkan diri. Rene berhenti saat aku akan membuka kamarku menolak untuk masuk kedalam.

"Kenapa?"

"aku tidak ingin kesana"

Pandangan mata Rene mengungkapkan semuanya, dia masih sakit hati tentang malam itu.

"baik kita dikamar sebelah saja"

Aku menarik Rene kekamar yang dulu pernah di tempatinya.

"Kau tidur disini juga?" Rene memandangku yang sedang membuka sepatu di sudut kamar.

"tentu, aku tidak akan meninggalkanmu sendiri"

Rene hanya diam dan segera membongkar kopernya. Setelah kami membersihkan diri aku mengajak Rene kebawah untuk makan malam.

"Rene, bagaimana kabarmu nak?" Ayahku memeluk Rene dan mengecup keningnya, aku hanya bisa pasrah melihatnya aku sudah berjanji akan mengurangi sikap pencemburuku.

"aku baik Hanry"

"syukurlah bocah bodoh itu berhasil mendapatkanmu kembali" Rene hanya tergelak dan memilih untuk duduk.

"Bibi Rene! kenapa kau pergi tanpa bilang padaku?" Lily yang berada disamping Diana langsung mengoceh saat melihat Rene.

"Maafkan aku karena tidak pamit, tapi aku harus pulang untuk melihat kudaku yang akan melahirkan"

"Kau membantu kuda melahirkan?!" Lily memandang Rene dengan mata bulatnya membuat kami semua tergelak melihat tingkahnya.

"tentu saja, bayi kuda itu sekarang sudah bisa berlari"

"boleh aku menaikkinya?"

"tentu saja, kau hanya harus datang ke Texas" Rene mengedipkan mata pada Lily dan dibalas dengan senyum lebar bocah itu.

"Ayah aku mau ke Texas, boleh ya" Lily memandang Samuel dengan mata besarnya dan menaruh dia tangannya di depan dada, dia akan membuat pria tidak bisa berkutik. Samuel hanya menghembuskan nafas lelah dan mengangguk menanggapinya yang membuat Lily berteriak girang dan langsung memeluk ayahnya.

"Aku sayang Ayah"

"aku lebih sayang padamu" Samuel mengecup kening Lily dan memandang sayang kepada Diana, aku langsung meremas tangan Rene dan memandangannya dengan penuh kerinduan.

Makan malam berlangsung dengan ramai karena semua orang kecuali Rene tidak henti-hentinya bilang bahwa aku bodoh dan beruntung bisa mendapatkan Rene kembali, well itu semua memang ada benarnya sementara Rene hanya tertawa mendengarnya, aku menerima semuanya dengan senyuman pasrah setidaknya aku berhasil mendapatkan Rene kembali.

NEW YORK MOONLIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang