Vote ya......
Wajahku langsung muram saat melihat e-mail yang dikirim Gaby padaku, baru aku menginjakkan kaki di Texas saat hari sudah malam dan mengaktifkan kembali ponselku, Gaby mengirimku surat pengunduran diri Rene padaku.
"langsung hapus e-mail itu dan bilang pada Mr.Lebron untuk memberikan Rene cuti, dia tidak akan mengundurkan diri"
Aku mencari taxi dan segera menyebutkan peternakan Mcmury, peternakan itu sangat besar dan terkenal disini sehingga supir taxi itu hanya mengangguk dan berjalan.
"Perternakan Mcmury sudah tutup jika kau ingin membeli kuda atau daging sapi aku sarankan kau datang besok saja"
"apa mereka tidak menerima tamu saat malam?"
"hanya yang mereka kenal"
Dan Rene pasti bilang kalau dia tidak mengenalku. Aku kemudian menyuruh supir itu untuk mengantarku ke hotel terdekat dari peternakan Mcmury.
Setelah selesai Chek in aku menuju kamar dan mencoba menghubungi Rene lagi dan dia sudah memblokir nomerku, Sial!
Aku melempar benda pipih itu ke meja di samping ranjang dan berusaha terlelap karena aku akan butuh energi untuk menghadapi hari esok.
------------
Setelah selesai mandi aku memakai bajuku yang baru selesai di laundry, Saat bangun tadi pagi aku baru ingat jika aku hanya membawa dompet dan ponselku mengejar Rene membuatku melupakan segalanya.
Aku segera turun kebawah untuk Chek out dan memanggil taxi untuk segera meluncur ke perternakan Mcmury. Peternakan itu sudah terlihat dan sangat luas semenjak dari gerbang utamanya mengapa Rene hidup sangat pas-pasan di NY jika keluarganya memiliki perternakan seluas ini?
Setelah sampai aku membayar ongkos taxi dan keluar melihat para pekerja pria sedang menggiring sapi ke rerumputan yang luas ada beberapa juga yang sedang memberikan makan babi dan kuda, Rata-rata dari mereka bertubuh tinggi dan padat berkat kerja keras yang setiap hari mereka lakukan.
"Ada yang bisa aku bantu sir?"
Seorang pria dengan stetson hitam berpinggiran lebar bertanya padaku wajahnya di tumbuhi bakal janggut hitam yang terlihat kasar, mata hitamnya menatapku dengan pandangan bertanya.
"Ah iya aku sedang mencari Rene Mcmury"
Pria itu menaikkan alisnya dan melipat tangannya di dada, tingginya hampir sama denganku dan mata hitamnya seketika berubah menjadi mata elang yang menatapku tajam.
"apa maumu dengan Ms.Mcmury?" Aku menyiritkan keningku saat nada suaranya berubah kasar, apa dia salah satu pekerja yang menyukai Rene? Jika iya maka aku sama sekali tidak takut padanya.
"Aku kekasihnya dan aku kesini ingin meluruskan suatu masalah dengannya"
"dan jika dia tidak ingin bertemu denganmu?"
Pandangan mata kami beradu dan aku menatapnya tanpa gentar, namun aku berusaha menahan diri aku tau ini wilayahnya aku bisa mati jika memukulnya di sini.
"Dia tidak mau bertemu denganku karena dia salah paham, bila aku sudah menjelaskannya dia pasti mau bertemu denganku"
Pria itu menaikkan satu alisnya seolah aku sudah kehilangan akalku, dengan gerakkan kepalanya dia menyuruhku mengikutinya memutari sapi-sapi yang sedang merumput dan menuju kearah instal kuda. Dibelakang instal itu aku bisa melihat arena berkuda yang cukup besar dan di batasi dengan pagar balok kayu yang mengelilinginya, lalu aku melihatnya dengan kemeja flanel berwarna merah yang sama dengan rambutnya yang berkibar di bawah stetson putih lebarnya Rene berkuda dengan cepat sambil memutari sebuah tong berwarna hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW YORK MOONLIGHT
Romance#1 Constara Books Rene adalah seorang wanita muda sukses dengan karir cemerlang. Tapi kisah cintanya tak semulus karirnya setelah dikihanati beberapa kali Rene memutuskan tidak akan bercinta lagi sampai menikah, Tetapi temannya yang kesal karena kep...