***
Acara telah selesai dan zayn mengerti dia malah memberiku beberapa lembar dollar untuk memulai perjalanan menemukan justin, tentu saja dengan bantuan grace, dia membantuku menemukan di mana justin sekarang dan alamatnya.. justin berada di paris bersama ibunya, syukurlah grace mengetahui jika keberadaan justin tidak di kantor berarti dia sedang mengunjungi ibunya..
Sekarang aku berada di atas pesawat menuju ke paris, aku bahkan tidak menyangka akan ke paris aku memasang earphone dan memulai untuk tertidur..
Setelah tidur selama beberapa jam di atas pesawat aku melihat jam dan sekarang pukul 7am, sebentar lagi aku tiba di kota paris, aku mencoba menelpon justin dan masih tetap tidak aktif, jadi aku mengirimkan dia text saja, mana tau sebentar dia mengaktifkan nomornya dia bisa lgsg menelpon ku.
"Justin kau di mana sekarang? Aku berada di paris dan sekarang aku kedinginan karena kau, kau harus mencariku agar aku tidak nyasar" aku mengirim textnya dan tertawa.. aku bahkan tidak berncana untuk tersesat di kota ini
Setelah memanggil taxi dan memberitahunya tujuan yang ku maksud dia hanya tersenyum dan bilang ini sangat jauh mungkin 2 jam baru akan tiba di tempat ini.. aku hanya mengangguk dan mencoba nyaman di atas taxi ini
Aku mengecek hp justin dan masih saja tidak ada pesan ato tlpon dr justin, aku mengirimkan pesan begitu banyak pada justin berharap dia mencariku..
Aku menaruh hp di dalam sakuku dan fokus ke arah jalan.. di sini begitu indah aku sampai terhipnotis, kota yang romantis gumamku dalam hati.. setelah hampir 2 jam berada di taxi ini akhirnya aku tiba di depan halaman justin "wow rumahnya sangat besar bahkan pagarnya sangat tinggi, tidak heran dia adalah pengusaha terkaya di dunia jd wajar dia memiliki istana
Aku berjalan mengarah pintu utama setelah dapat ijin dari security di depan.. sebelum tiba di dalam rumah di depan aku sempat di geledah dan di tanya maksud kedatangan dan mencari siapa.. pengamanan yang sangat ketat..
Aku mencoba menekan bel rumahnya dan sambil menunggu pintu terbuka aku menengok kanan kiri di sini indah, halamanannya sangat luas, aku bahkan berpikir ini bisa di pakai bermain golf di sini..
"Kreeekkk"
Terdengar suara pintu terbuka aku melihat seseorang dengan memakai baju yah terlihat seperti seragam "wowww" aku terkeju bahkan hanya melihat dari luar suasana dan perabotan yang ada di rumah justin..
"désolé la dame que vous êtes à la recherche pour qui?" Suara pelayan ini memecahkan lamunanku, tapi tunggu dia barusan bilang apa, percayalah aku bodoh berbahasa perancis. "sorry, I dont speak French, can you speak English?" Tanyaku dan dia tersenyum
Dia mengangguk "uhhh syukurlah" aku langsung mengulurkan tanganku untuk berjabat tangan dengan wanita yang berada di depanku, yah mungkin dia berumur sekitar 45 tahun..
"Maaf anda sedang mencari siapa?" Tanya wanita ini "ahh benarkah ini rumah justin? Uhh maaf mksd saya Mr. Bieber?" Tanyaku
"Iya benar ini rumah tuan muda, tapi tuan sedang tidak berada di sini, 3 jam yang lalu dia sudah pergi, dan oh ya bisakah saya mengetahui identitas anda? Jangan tersinggung nona tp jika nyonya pemilik rumah ini menanyakanku siapa yang telah datang aku bisa menjawabnya" jelas wanita ini panjang lebar..
"Ahh aku asisten pribadi Mr. Bieber, my name is Christian Deli Kenneth but u can call me Deli" ucapku sambil tersenyum..
"Baiklah Ms. Kenneth silahkan anda masuk terlebih dahulu" tawar pelayan ini tapi dengan segera aku menolaknya "tidak perlu nyonya, aku ke sini untuk menanyakan justin saja, aku akan kembali jika justin sudah datang" ucapku "dia tidak akan pulang hari ini nona, kurasa dia pergi ke salah satu villanya yg berada di paris"
KAMU SEDANG MEMBACA
What Do You Mean? (END)
FanfictionJustin bieber "Ceo Bieber Company" Hal yang membuatku tidak ingin mengenal wanita seketika berbanding terbalik ketika ia masuk dalam kehidupanku.. Justin bieber Tolong ceritanya jangan di copy yah, hargain Authornya mikir ide dan ceritanya susah 😙