MINI SERIES: Special New Year!
Childhood New Year!
.
Start from...
.
Gabriel and Meshach Side.
"Luckily We Have Each Other"
December 31st, 1950.
United State, Alaska, Anchourage.
Meshach berlari dengan cepat mengintari rumah sahabat karibnya. Tentu saja, selain ingin usil dengan para pelayan dan penjaga, dia juga sedang mencari teman main. Di umurnya yang 5 tahun -perhitungan tahun manusia- dia sudah tumbuh dan di berkahi wajah tampan serta menggemaskan.
Mata biru itu memancarkan aura kehidupan yang tinggi dan semangat tinggi seakan dirinya tidak memiliki beban. Tidak seperti anak vampire bangsawan pada umumnya terutama mengingat bahwa Meshach masuk jajaran bangsawan pondasi pada kerajaan vampire sampai sekarang, serta pencentus perdamaian antara werewolf dengan vampire terjadi, dia termasuk cukup santai.
Ketika di mana anak-anak vampire sudah berkutat dengan buku pelajaran, Meshach masih mencoba menggoda mereka dan mengajak mereka untuk bermain dan menghasut beberapa dari mereka untuk melanggar sedikit peraturan. Tentu saja, anak kecil mana yang bisa menolak pesona bangsawan tingkat tinggi milik Meshach dan kata-kata cerdas yang terucap dari bibir tipisnya?
Walau pada akhirnya Zelig akan datang dan menjewer telinga Meshach karena kesal akan laporan dari guru-guru dengan kelakuan 'unik' anaknya. Kemudian, Meshach akan tertawa bahagia saat ayahnya datang hanya untuk sekedar menjewer telinganya di depan umum.
Dia bahagia karena ayahnya memperhatikannya.
Saat itu juga, ketika ia bertemu dengan Gabriel, dia merasa bahwa Gabriel adalah teman sehati nya. Dimana ketika semua orang tua sibuk dengan pekerjaan dan mereka akan di tinggal sendirian.
Pribadi dingin Gabriel tidak meruntuhkan niat Meshach yang sekuat baja untuk berteman dengan calon alpha itu. Calon alpha yang terluka karena tidak mendapatkan kasih sayang. Bahkan mereka yang bukan manusia saja tetap memerlukan kasih sayang dari orang tua.
Dan sekarang, Meshach mendengus kesal. Melihat sahabatnya berbaring dengan nyaman bergelung dengan selimut tebalnya dan masih berada di alam mimpi. Dengan cepat, Meshach melompat dan menjatuhkan beban tubuhnya tepat di atas tubuh Gabriel sehingga Gabriel terbangun dengan kesal.
"AAA!!" teriaknya kaget dan ketika menemukan sepasang mata biru yang menatapnya jahil murka lah ia. "MESHACH!!"
Meshach sendiri langsung berlari turun dan tak lupa menarik serta selimut Gabriel dan membawanya turun dengan kecepatan vampire nya. Gabriel yang marah karena tidurnya di ganggu pun tak segan mengejar Meshach untuk membalas dendamnya.
Jadilah para pria kecil itu berlari-lari di mansion besar milik keluarga Concetta. Para pelayan dan pengawal yang melakukan tugas ketika berpapasan dengan dua anak kecil yang sedang berlari itu hanya bisa tersenyum.
Setidaknya calon alpha mereka tidak semuram dulu saat Meshach belum ada.
"Meshach! Sudah cukup! Kembalikan selimutku!" perintah Gabriel marah dengan wajah memerah.
Meshach memeluk selimut itu dengan erat di ujung ruangan. "TIDAK MAU! AKU CEMBURU DENGAN SELIMUT INI! JADI KUSITA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Own Fate
Werewolf[disarankan untuk membaca My Own Story terlebih dahulu, karena ini lanjutan dari cerita itu. terima kasih] ---------------- Pertemuan yang bermula dari ketidaksengajaan menjadi cikal bakal pertemuan-pertemuan selanjutnya. Mengedepankan perasaan dari...