Wanna look at the pieces that make you who you are
Ingin melihat potongan-potongan yang membuat siapa dirimu
I wanna build you up and take you apart
Aku ingin membangunmu dan membawamu
Let me see the dark sides as well as the bright
Biarkan aku melihat sisi gelap serta sisi terang
I'm gonna love you inside out
Aku akan mencintaimu luar dalamMaidlyn Paige ft. John Allred - Inside Out [Cover]
=======
======
My Own Fate Part 23: The Witches Heart
.
.
.
Febuary 14th.
Ini hari ketiga setelah hari peringatan meninggalnya Ibu Deana. Apa kalian tau jika ini juga merupakan hari special?
Coba tebak.
Peringatan 3 harian?
Peringatan ke 18 tahun telah perginya Ibu Deana dari dunia ini?
atau
Valentine?
Yak, kalian benar semua. Semua orang tau bahwa tanggal 14 February adalah hari valentine yang dilambangkan coklat dan juga hari kasih sayang. Hari dimana semua orang menunjukkan kasih sayangnya dengan terang-terangan.
Secara harfiah, seharusnya kasih sayang itu di tunjukkan tiap hari bukan hanya dalam hari special ini. Tapi, ya sudah lah. Lagipula ini sedang membahas tentang Ibu Deana, jadi kita skip saja pelajaran singkat tentang sejarah hari valentine tanggal 14 Februari.
Sebenarnya, hari valentine itu juga termasuk hari special bagi Deana dan Ibunya.
Beliau lahir hari ini. Tepat tanggal 14 Februari ini.
Sangat romantis dan juga tragis. Dikarenakan beliau menghembuskan nafas terakhir dalam rumah sakit di dampingi Deana pada 18 tahun yang lalu. Tepat 3 hari yang lalu dan sebenarnya Deana sudah susah payah untuk membuat sebuah kado untuk ibunya yang tidak lagi bisa bergerak kemana-mana.
Lihat, betapa manisnya Deana kecil, tapi kenapa dia bisa menjadi beracun saat besarnya?
Deana pun akhirnya sampai di sebuah tempat asri dengan rumah yang berdiri kokoh. Tidak seperti rumah jaman sekarang yang minimalis, rumah ini lebih asri dan cocok sebagai tempat peristirahatan.
Rumahnya dulu bersama ibunya sebelum ia meninggal.
Deana mencengkram setir kuat-kuat karena visual yang menyedihkan terus berulang tanpa bosan di kepalanya setiap kali ia kesini. Setiap hal yang berhubungan dengan ibundanya selalu membuatnya sedikit tidak terkontrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Own Fate
Werewolf[disarankan untuk membaca My Own Story terlebih dahulu, karena ini lanjutan dari cerita itu. terima kasih] ---------------- Pertemuan yang bermula dari ketidaksengajaan menjadi cikal bakal pertemuan-pertemuan selanjutnya. Mengedepankan perasaan dari...