My Own Fate Part 34: Day With You (2)

1.5K 173 31
                                    

===============

"Kalau dia bohong, kenapa jantungmu berdetak kencang Keisha sayang?"
-Abrasya Meshach-

"Aku tidak percaya kau begitu egois Deana."
-David Blackstone-

===============

My Own Fate Part 34: Day With You (2)

.

.

.

Gabriel menemukan bahwa Meshach sedang dalam mode penyerangan dingin pada sesosok lelaki yang ia sangat ingat bahwa dia adalah pasangan Deana untuk malam ini, tetapi apa urusannya dengan Meshach?

"Ada ap--"

"Kau tidak di bayar oleh Deana untuk mengacau kan?" Cengkraman Meshach begitu kuat dengan sisi vampire nya terbangun.

Dengan sekuat tenaga Andre langsung menghempaskan tangan Meshach. "Saya membenci anda sekuat yang saya bisa karena anda seakan beruntung bisa berada di tempat kekasih saya terus menerus dan menggodanya dengan wajah itu."

Meshach mengepalkan tangannya kuat-kuat sampai tetesan darah biru tumpah dari tangannya. "Aku bersumpah akan mematahkan lehermu kalau kau berbohong."

"Dan aku akan membakarmu hidup-hidup jika tau dia bukan istrimu bajingan." geram Andre juga tak kalah mengerikan.

Belum sempat Gabriel mengerti serta memberhentikan, suara lengkingan yang ia tahu pun terdengar.

"Hentikan." sosok Keisha mengamit lengan Meshach dengan mesra seakan ingin menghindarinya dari pertengkaran yang akan berat sebelah itu. "Kamu juga, aku tidak mengenalmu, sudah cukup permainannya!"

Andre benar-benar berwajah tak percaya serta sakit hati. "Wanita iblis." dia tertawa seakan mengejek. "Kau bahkan memberikan kesucianmu padaku."

Seketika hening. Meshach menoleh dengan mata biru setengah merah nya itu pada Keisha. Karena menurut cerita Keisha, kesuciannya hilang karena dia terjatuh dari sepeda saat dulu ia suka bermain sepeda.

"Harus aku menunjukkan sex tape kita? Dengan senang hati." Andre seakan menyudutkan wajah Keisha yang pucat pasi. "Tapi ingatlah, sampai kau bersimpuh sekalipun, aku tidak akan mau menerima iblis sepertimu."

"Bohong." ujar Keisha spontan. "Jangan percaya dia Meshach."

"Kau ..."

"Kalau dia bohong, kenapa jantungmu berdetak kencang Keisha sayang?" Meshach masih menatap sosok Andre sedangkan suara dingin itu terdengar menyakitkan hati.

"Dia masa lalu ku!" bela Keisha dengan keringat dinginnya.

"Tadi kau bilang, tidak mengenalnya." suara itu jelas bukan dari Meshach karena matanya menyiratkan kemarahan serta bibirnya terkatup rata, sedangkan Andre mungkin sedang mencari bukti-bukti.

Gabriel Ignatus.

"Bagaimana kau bisa mempermainkan suamimu sebegitu mudahnya, Ms. Hoftijer?" geram Gabriel. "Dan kau! Mengapa kau bisa bersama Deana?!" tanya Gabriel penuh kecemburuan.

Dengan wajah datar dan tidak tertarik karena masih marah, Andre menjawab singkat. "Di undang secara paksa."

"Ap-?! BAJINGAN TENGIK ITU!" maki Keisha. Dia bahkan ingin berlari untuk menjambak rambut Deana dan menenggelamkan dirinya dalam kolam. Dia benar-benar membenci wanita itu.

My Own FateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang