MTMT- chapter 13

1.6K 70 8
                                    

Dibawah ada adegan 18+
Jadi yang gak suka gak usah baca y...
Tetapi tetap vote😄
Aku gak nanggung resiko...

Aku terbangun karna mendengar suara adzan.

Dan aku tersenyum setelah menengok seseorang yang tidur dengan damai disampingku.

"Kau tau bang waktu aku SMP, aku diam diam memperhatikanmu" ucapku tak sengaja menyusuri wajahnya.

Disaat sedang menyusuri wajahnya tiba tiba tanganku di pegang dan itu membuatku tersentak kaget.

Dia pun membuka matanya dan menengok kearahku.

" maaf" satu kata yang mampu ku ucapkan padanya dan aku tertunduk takut dia marah dengan apa yang aku lakukan.

" tidak apa apa, kau kan istriku nissa dan aku suamimu, sebaiknya sekarang kita sholat" ucapnya dan kubalas dengan anggukkan.

Selesai sholat aku pun mencium telapak tangan suamiku dan suamiku pun mencium keningku.

" abang, ganteng deh kalau make peci" ucapku asal.

" memangnya kamu baru menyadari kalau abang ganteng? Tanyanya sambil menjawil daguku.

" ishhh, abang GR" ucapku tersenyum dengan pipi yang merah merona.

" lahh, ko abang yang dibilang gr sih, kan kamu yang bilang abang ganteng" ucap abang membela dirinya

" hehehe lupa" ucapku tertawa kecil

" kemarilah" ucap abang melambaikan tangan kepadaku karna dia sedang duduk diatas ranjang.

Aku pun mendekat dan sekarang aku sedang berada di depannya

" duduklah disini" ucapnya menepuk pahanya.

" tapi bang, aku berat loh, nanti paha abang bisa gepeng" ucapku malu.

" hahaha tidak mungkinlah sayang, paha abang kuat" ucapnya tiba tiba menarik tanganku dan aku pun terduduk di pangkuannya.

" ihh abang aku berat tau"

" hmm tidak apa apa, Nissa kau tau aku sangat mencintaimu" ucapnya sambil menyandarkan dahunya dipundakku.

" hmm, aku juga sangat mencintai abang, oh iya abang berjanji kan akan membawaku ke tempatnya Desy" ucap ku padanya.

" abang berjanji, kau masih saja berbaik padanya nissa walaupun kau hampir kehilangan nyawamu karnanya"

" bagaimana pun juga dia adalah sahabat yang slalu ada disaat suka maupun duka, dia adalah teman pertamaku waktu sd dan sampai sekarang aku tetap menyanyanginya."

" hati mu baik sekali, aku sangat beruntung memiliki istri seperti dirimu"

" hmm abang bisa saja, aku kasihan deh sama Desy, dia masih muda sudah mengalami hal yang pahit ya abang" ucapku sedih.

" nanti kita jenguk dia di RSJ ya"  semenjak desy dipenjara desy depresi dan menyesal dengan apa yang ia perbuat akhirnya dia harus masuk rumah sakit jiwa.

aku slalu tersenyum jika melihat desy tertawa lepas dia sangat cantik jika sedang tertawa atau tersenyum.

" abang aku mau membantu Bunda, awas lepasin" ucapku sambil berusaha lepas dari badan ahmed.

" jangan gerak gerak nissa, nanti ada yang bangun" ucap abang.

" ihh abang jorok" ucapku bergidik ngeri dan melangkah pergi meninggalkan abang yang tertawa terbahak bahak.

____________

" pagi umi, masak apa?" Tanyaku to the point pada bunda

" pagi juga sayang, nih umi lagi bikin roti buat sarapan" ucap umi sambil mengaduk tepung

" umi sama kaya Bunda kalo roti pasti bikin sendiri, katanya biar sehat hehe" ucapku sambil membantu bunda memasukkan roti di oven.

Setelah selesai aku pun meletakkan roti di meja makan, dan umi menyurukku memanggil suami dan umi juga pergi memanggil abi.

" abang sarapan dulu nanti kelaparan pas ngajar" ucapku mendekati abang

" abang kan sudah tidak mengajar lagi sekarang, abang kan kerja dikantornya abi, apa kamu lupa" tanya abang mendekatiku dan memeluk pinggangku.

" ihh abang kayanya suka banget meluk pinggang aku deh"

" memangnya kenapa, kan sama istri ini tidak apa apa kan?, nissa kau sangat cantik" ucap abang sambil mencium keningku.

CUP..
Satu kecupan mendarat dibibirku dan itu membuatku langsung membeku seperti es karna ini adalah pengalamanku yang pertama, kemudian aku pun kembali kealam sadar.

" ihhh abang iseng, cepat ditungguin abi sama umi abang" ucapku meninggalkan abang dan turun kebawah. Walaupun ku tahu sekarang pipiku memerah.

" lohh mana Ahmed nis?" Tanya abi

" abang sebentar lagi juga tur... tuh abang lagi turun bi" ucapku tersenyum setelah melihat abang yang sedang menuruni anak tangga.

Setelah selesai sarapan abang naik keatas dan aku pun mengikutinya.

" abang mandi dulu ya sayang kamu siapain baju abang buat berangkat kekantor" dan aku langsung melaksanakan printahnya

Sambil nunggu abang selesai mandi aku pun memainkan ponselku dan melihat foto foto indah bersama sahabatku.

Cklek....
Pintu kamar mandi terbuka dan menampilkan abang yang keluar dari kamar mandi yang hanya menggunakan handuk yang dililitkan di pinggang.

Aku pun memandang takjub pada tubuhnya apalagi pada perutnya yang seperti roti sobek.

" subhanallah abang, perut abang keren" ucapku memandangnya takjub.

" jangan memandangku seperti itu" jawabnya tersenyum.

" memangnya kenapa kan sama suami ini" ucapku membalas perkataannya.

" ohh jadi kamu brani ya sama abang" ucapnya mendekatiku dan menggelitik pinggangku.

" abang geli abang, ampun abang geli," ucapku yang tak bisa diam dan kami akhirnya terjatuh diranjang kakiku tak sengaja menarik ujung handuk abang dan itu membuat anduk abang melorot sehingga menampilkan sesuatu yang membuatku bergidik ngeri.

***

" nissa sayang kamu kenapa, kamu sakit sayang, atau kedinginan" ucap seseorang dan ternyata adalah umi.

" enghh. Gk papa umi" ucapku berbohong.

" hmm baiklah kalau begitu umi kedalam dulu ya" ucap umi meninggalkanku.

" nissa, kamu sedang apa" ucap seseorang lagi dan ternyata itu adalah abang.

" ihhh abang jangan menggoda aku, aku masih gemeteran liat yang tadi" ucapku merajuk dan disambut oleh gelak tawa abang.

" jangan marah dong sayang, kan kamu yang narik andukku " ucapnya memegang tanganku

" iya si, tapi kan itu gak sengaja abang" ucapku manja dan mengkrucutkan bibirku.

" yaudah abang minta maaf, abang mau brangkat kekantor dulu"

" abang, Salim dulu" ucapku sedikit cemberut dan meraih telapak tangannya lalu Dia pun mencium dahiku.

"Jangan cemberut, Cantik" ucapnya mencubit pipiku karena gemas.

" hmm abang, nanti janji ya akan ajak nissa ke tempat Desy" ucapku memperingatkannya dan dibalas anggukkan olehnya.


































____________

Jangan lupa voted nya y.

Sudah terungkap kan seseorang yang dinikahi oleh ahmed.

Cara memprivat gimana y??? Kasih tau donk yang baik.... makasih.

Soalnya lewat hpp gk bisa setelah diperbaharui... tolong kasih tau ya...

Makasih...

                                                   NURANISYAH

MARRIAGE TO MY TEACHER???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang