AHMED Point off view
Seperti biasa hari hariku diisi dengan duduk diam seperti patung.
Hari ini aku pulang cepat karna sudah mempersiapkan sesuatu untuk istriku tercinta.
Dan hari ini adalah hari jadi pernikahanku dan nissa istriku yang ke 5 tahun.
Lima tahun bukan waktu yang singkat tentunya kami menjalani waktu itu dengan senang hati.
Walaupun ada krikil yang coba menghalangi jalan kami tetapi kami alhamdulillah bisa melewatinya dengan baik.
Tetapi ada yang kurang dari keluarga kami yaitu seorang bayi, buah dari cinta aku dan nissa.
Sebenarnya aku tidak mempermasalahkan hal itu, toh bisa mengadopsinya kan dari panti asuhan tetapi nissa melarangku.
Setelah menyelesaikan tugasku aku pun segera menuju rumah menggunakan mobil bentley kesayanganku.
Stelah sampai dirumah aku pun memasuki rumah, aku pun segera menuju kamar karna naluri ku mengatakan bahwa nissa sedang berada dikamar.
Ceklek...
Kubuka pintu kamar dengan pelan setelah itu aku pun masuk.Kulihat nissa ingin memelukku dan aku pun berusaha menghindar. Tetapi dia tetap berusaha memelukku kembali, aku hanya berniat menjailinya.
Dia pun menitikkan air mata sambil meminta maaf kepadaku karna belum bisa memberikan keturunan.
Aku pun memeluknya dari belakang, sungguh hatiku tidak kuat jika harus melihat orang yang kucintai menangis.
Tetapi entah kenapa aku bergairah ketika dia mengucapkan satu kata dan suara nya itu mampu membangkitkan sesuatu yang ada ditubuhku dan itu membuatku bergairah.
Aku pun melakukan foreplay terlebih dahulu dan setelah itu aku pun bersatu dengan nissa.
Dia masih sama seperti dulu, dia sangat manis dan menggairahkan. Dan aku menyukainya itu.
_______________________
Esoknya aku brangkat ke rumah umi.
Disaat sudah sampai dirumah umi kulihat nissa langsung bergabung membantu umi dan bunda, aku pun menunggunya sambil berbincang bincang dengan ayah dan abi.
Disaat aku sedang ssik mengobrol dengan abi dan ayah tiba tiba nissa datang kepadaku dan duduk disampingku.
Ia menanyakan janji yang aku bicarakan ditelfon.
Dan aku pun berniat menjelaskan, dissat sedang menjelaskan dia malah memotong ucapanku.
Bahkan dia menuduhku yang tidak tidak dia bilang aku akan menikah lagi lah apa lah, dan itu membuatku kesal, bukannya apa dia kan sudah tau kalau aku hanya mencintai dirinya.
Dan aku pun menjelaskan tujuanku untuk meminta ijin.
Sebenarnya aku ingin mengajaknya untuk refrashing untuk meregangkan otot otot yang ada ditubuh.
Aku mengajaknya untuk refrashing ke dubai dan disana juga aku ada sebuah bisnis yang aku jalankan disana, yaitu perusahaan Bentley car company dan itu berpusat didubai.
Dan aku pun dibolehkan tuk refrashing sekaligus untuk honeymoon yang kedua kalinya.
___________
Aku pun mempersiapkan semuanya dengan matang.
Setelah makan aku menyuruhnya tuk bersiap siap karna aku sudah mempersiapkan dengan matang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE TO MY TEACHER???
Romancepersahabatan sejak SD akhirnya harus terpecah belah karna masing masing mencintai seorang guru yang sama. bagaimana bisa ia mencinta seorang guru yang sebenarnya mustahil tuk dicintai entahlah , itulah yang dirasakan kedua sahabat itu. 18+ Yang be...