MTMT- chapter 32

632 30 3
                                    

Merelakan mungkin itu adalah hal terbaik...

______

nissa,apa maksudmu" ucap abang yang tiba tiba muncul di ambang pintu

" abang sudah pulang, mari nissa bantu abang untuk melepaskan bajunya, pasti abng mau makan siang disini kan?" Ucapku melangkah kearahnya dan membantunya melepaskan dasi.

Ya kebenaran harus terungkap, walaupun salah satu pihak ada yang tersakiti tapi ya haruss bagaimana lagi.

" jangan alihkan pembicaraan, apa maksudmu desy hamil anak ku?" Tanya abng kekeh.

" ya abang telah memperkosa desy ,dan itu membuahkan hasil, aku sangat bahagia, yaa walaupun itu bukan dari rahim nissa" ucapku menunduk kan kepala.

" desy pasti berbohongkan sayang, abang hanya pernah bercinta denganmu saja" ucap abang memegang daguku dan mencium keningku.

" tidak bang, desy berkata jujur, dan abang harus nikahin desy" ucapku berdiri dan dengan nada keras.

" kau ini wanita macam apa yang tega membiarkan suaminya menikah lagi, abang hanya mencintaimu nissa" ucap abang marah

" ya nissa tau abang MENCINTAI nissa tapi abang harus bertanggung jawab, bagaimana pun juga abang sudah menanamkan benih abang dirahimnya desy" ucapku tak kalah tegas.

" TIDAK NISSA SEINGAT ABANG, ABANG HANYA PERNAH BERCINTA DENGAMU TIDAK DENGAN YANG LAIN" ucap abang kekeh dan tegas.

" yaa abang memang tidak sadar pada waktu itu karna kata desy abang pada saat itu sedang mabuk, hikss hikss " ucapku sedih.

"Abang tidak percaya, DESY DESY SINI KAMU" suara abang menggema seisi rumah.

" ihhh abang ngapain nyariin desy, kebenaran sudah terungkap dan abang harus menikahi desy, titik" ucapku masih berlari mengejar abang.

" DESY DESY, tipuan apa lagi yang kau tanamkan pada otak istriku ini heh?" Teriak abang dengan suara meninggi.

" tidak ahmed, aku berkata jujur, ini anak kita, jika kau tidak ingin bertanggung jawab maka aku akan mengurus sendiri" ucap desy menitikkan air mata.

" tidak desy, abang harus bertanggung jawab" ucapku tegas.

" kau itu budeg atau tuli sih sayang, desy saja tidak keberatan jika aku tidak bertanggung jawab" ucap abang kekeh.

" tapi bagaimana pun juga abang harus bertanggung jawab!" ucapku keukeh dan menahan air mata yang sudah dipinggir tebing.

" tetap TIDAK" ucap abang kekeh dan menyilangkan kedua tangannya didada dan memasang muka bete.

" tapi abang sudah menanamkan benih dirahim desy, dan seharusnya abang bangga bisa memiliki keturunan" ucapku menitikkan air mata.

" tetap tidak" ucap abang menjulurkan lidahnya.

" kenapa!" ucapku bingung kenapa dia slalu menolak.

" karna abang hanya mencintaimu sayang, dan abang ingin anak kita segera tumbuh didalam sini" ucap abang lembut dan mendekat kearahku mengelus perut rataku.

Tatapan mata itu sungguh membuatku luluh, dan matanya sunggu menyiratkan kejujuran.

Dia mencium bibirku lembut dan aku yang awalnya memberontak akhirnya luluh juga.

Hingga aku pun terhanyut dalam sentuhannya yang lembut dan sangat memabukkan.

Aku pun mengalungkan tanganku dilehernya dan tangan abang menyusup kan satu tangannya kedalam bajuku.

" eghhh" desahku disaat abang meremas payudaraku dari luar. Dan tangannya meraih resleting.

" khem...khem maaf masih ada orang disini" suara desy sangat terdengar oleh gendang telinga nissa.

" ihhh malu" ucapku pelan dan menyembunyikan diriku dibelakang punggung abang.

" yaudh desy, kita kemar dulu ya" ucap abang menggendong diriku.

" mau ngapain kekamar" ucapku mengalungkan tanganku dilehernya dan menatap nya dengan tajam.

" mau lanjutin " itu" lagi lah" ucap abang tersenyum jail.

" ihhh malu tau bang, tadi kepergok desy, dan sekarang nissa udah gak on lagi" ucapku malu.

" masa sih, baiklah akan abang buat on lagi" ucap abang menurunkanku dikasur dengan pelan.

" gak, nissa gak mau melakukan itu sebelum abang menikahi desy" ucap ku memasang muka garang.

" desy lagi... desy lagi, sampai kapan pun abang tidak akan menikahi desy" ucap abang marah dengan suara meninggi.

Dia menindihku dan mencium mulutku dengan kasar, sakit itulah yang kurasakan.

Karna selama lima tahun lebih ini abang tidak pernah menyentuhku dengan kasar dan tidak pernah memperlakukanku seperti ini.

" lephhh... shhh ahh" ucapku tak bisa melanjutkan ucapanku karna abang mencium bibirku.

" abang mencintaimu, sampai kapan pun abang akan tetap mencintaimu NISSA CONSETNETRALISCA" ucap abang menyeringai.

" lepas.... aku gak mau diginiin shhh ahh" ucap ku tak kuasa menahan desahku disaat abang menyentuh payudaraku kasar.

Bugh...
Tanpa sadar aku meninju muka abang dan menendang kejantanannya dengan lumayan keras.

" maaf maaf bang, nissa gak sengaja, lagian nissa gak suka dikasarin" ucapku ngedumel dan sangat merasa bersalah.

" huff sakit sayang, dan sebagai gantinya kau harus menyembuhkan luka dibibir abang yang biru" ucap abang menyodorkan bibirnya kedepan mukaku.

Bugh..
Aku yang kesal pun menonjok mukanya.

" jangan bermain main denganku bang, yang biru itu pipi kau bukan bibir kau" ucapku menatapnya tajam.

" wow ternyata istri abang galak ya" ucap abang tersenyum.

" iya lah kan aku dulu jago taekwondo" ucapku bangga.

Dan dengan seketika badanku membeku mengingat potongan potongan kecil yang terlintas dimemoriku.

Pertarungan untuk merebutkan siswi terbaik taekwondo...

Dia nissa diundang dalam penyelenggaraan siswi terbaik taekwondo...

Dan dia sendiri bersaing dengan sahabat nya sendiri...

Dan dia ber jalan menuju tempat itu...

Ditengah perjalanan nissa dihadang oleh seseorang...

Dan orang itu memasukkan nissa kedalam mobil...

Menyiksanya disebuah gudang dengan kasar...

Dengan tertatih tatih dan berjuang keras nissa keluar dari gudang terkutuk itu...

Dengan berandalkan keahliannya dalam bidang taekwondo nissa pun berhasil keluar dari gudang terkutuk itu...

Berhari hari nissa tidak pulang kerumah, untuk menyembuhkan luka lebam disekujur tubuh. disaat pulang nissa mendapatkan pukulan dan cacian karna tidak pulang berhari hari.

Dan nissa dianggap sebagai pelacur oleh ibunya tetapi sekarang kebenaran sudah terungkap.

Dan lebih parahnya lagi nissa sampai saat ini tidak tahu siapa yang membekapnya dulu...

____________

Haiii sampai part ini dulu ya...

Sory jadi ngawur ya gk si?

Lanjut di part berikutnya see you...

Lope lope kalian😚😊..

MARRIAGE TO MY TEACHER???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang