Tak terasa 3 Bulan sudah ia mencari istrinya tanpa lelah, dan sungguh keadaannya itu kali ini sangat berbeda.
Jambang dan kumis mulai tumbuh mata panda pun sudah mulai kelihatan di sekeliling matanya.
Ting... Nong
Suara bel berbunyi...Dan dengan langkah gontai ahmed pun membuka pintu.
" assalamualaikum Ahmed" ucap seseorang diambang pintu
" walaikumsalam, umi tumben kemari, ada apa?, mari masuk mi" ucapku menyalimi tangannya dan mempersilahkan umi tuk masuk ke rumah.
" desy, tolong bikin kan minuman untuk umi ya" ucapku pada desy.
" yayyaya" ucap desy dengan muka datar dan berlalu pergi.
" umi bagaimana kabarnya, apa sudah ada kabar tentang nissa? " ucapku serius pada umi.
" belum nak, kamu perhatikan penampilan mu itu, jika nissa melihat pasti dia akan sedih sayang" ucap umi tersenyum. Dan aku pun hanya menganggukkan kepala.
" mas ini minumannya, yang ini untuk umi dan yang ini untuk mas Ahmed tersayang " ucap Nisa genit.
"Hmnn, terimakasih ya desy" ucapku tersenyum padanya.
Setelah mengobrol ngobrol ringan umi pun pulang dan aku pun bersiap siap tuk berangkat ke kantor.
Ku lajukan mobil bentley ku, dan sialnya aku terkena macet.
Aku pun mengedarkan pandanganku kesana dan kemari tetapi ada sesuatu yang janggal, aku melihat nissa berjalan di trotoar.
Dan tanpa basa basi aku pun langsung turun dari mobil dan menghampiri nissa.
" nissa" ucapku sambil memegang pundak nya dan dia pun membalikkan badannya.
" ya, ada apa ya mas" ucap orang tersebut kaget.
" ouh, maaf maaf mba salah orang" ucapku meminta maaf padanya dan dia hanya mengangguk.
Aku pun berjalan kearah mobil kembali.
" ya allah, aku ngelindur atau bagaimana mana sih, saking aku rindu pada nissa sampai sampai ku lihat orang lain itu adalah nissa" ucapku frustasi.
Kejadian yang memalukan....
Huftttt nissa kapan kau akan kembali sayang...
--------
Tak terasa hari hari sangat lah cepat, 9 Bulan sudah kepergian nissa tanpa jejak.
Dan akhir akhir ini aku sangat lelah sekali sehingga sempat beberapa kali aku drop ringan.
" mas aku ingin makan buah" ucap desy bergelayut manja dilenganku.
" kan dikulkas ada des" ucapku masih tetap menatap dokumen yang menumpuk.
" ya aku ingin mas yang menyuapi aku" ucap desy merengek manja.
" kan kamu punya tangan des, masa aku harus menyuapi mu? " ucapku tanpa mengalihkan pandanganku.
" ihhh tapi aku maunya kamu yang nyuapin hikss... Hikss" ucap desy dengan nada tinggi dan menangis.
" jangan nangis desy, kasihan anak kamu yang ada diperut, yaudah ayuk mas suapin" ucapku mengelus perut desy yang membesar.
Seandainya nissa ada pasti ahmed sedang dikelilingi calon mahmud, dan seandainya juga nissa ada disekitarnya pasti ahmed bakal mengelus elus perut nissa yang besar seperti yang dilakukan dia pada desy.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE TO MY TEACHER???
Romancepersahabatan sejak SD akhirnya harus terpecah belah karna masing masing mencintai seorang guru yang sama. bagaimana bisa ia mencinta seorang guru yang sebenarnya mustahil tuk dicintai entahlah , itulah yang dirasakan kedua sahabat itu. 18+ Yang be...