Seorang wanita dengan anggun melangkahkan kakinya yang berbalut rok kebesaran menggema di koridor. Yappp dia adalah Nissa Consetnetralisca banyak yang bilang nama panjangnya susah disebut. tetapi, bagi Nissa sendiri tidak.
---------------
Derap langkah kaki terburu menggema dikoridor, bagaimana tidak Dia lupa memasang alarm ditelinga sehingga ia telat untuk kuliah. dia adalah, Desy Nur yani..
------
Desy memasuki kampus dengan was was karna ia bangun telat sehingga ia harus berjalan lebih gesit agar tak tertinggal jam pelajaran...
"Assalamualikum Nissa" panggil Dessy pada sahabat yang Setia ini, bagaimana tidak?, Mereka menjalin persahabatan ini sejak SD.
"Walaikumussalam Desy, tumben telat ?" Tanya nissa pada sahabatnya yang cantik jelita
"Hihihi,, kaya gak biasanya aja Gw telat" ucap Desy sambil terkikik geli.
"Oh, ya Niss kata anak anak, Dosen Agama ganti, memangnya benar?" Tanyaku pada Nissa yang mungkin saja dia mengetahui tentang itu.
"Hmmm, katanya seperti itu tetapi, kita lihat saja nanti kalau pak Gino masih ngajar berarti itu cuma hoax"
"Oh iya ya kita kan jurusan Agama y heheh lupa Gw" ucap desy terkikik geli dan menepuk jidatnya.
" hhehehee dasar nini nini lupa mulu pikirannya"
"Hhehe bisa aja deh, nissa kamu udh beli novel keluaran baru belum?? "
"Judulnya?? "
"Rahasia ilahi"
"Kayanya belum deh soalnya baru denger judul novel seperti itu"
"Niss, niss !!"
"Hmm?? "
"Kira kira tuh Dosen ganteng gak y?? Gagah gak ya?? Macho gak ya?? "
"Hushhh jangan mikir yang macem macem, kamu nanti kesambet setan loh".
"Hih nauzubillah "
Disaat sedang mengobrol dengan Dessy tiba tiba seseorang mengetuk pintu dan dengan seketika semua perhatian teralihkan kes Sumber suara.
"Assalamualaikum " ucap sang dosen lantang tetapi lembut.
Dan kami semua pun menjawab salam dari sang dosen
"Ya ALLAH, Des kenapa dia yang muncul aku gak salah liat kan?" Tanya ku padanya tetapi tidak ditanggapi karna dia sendiri pun sedang sibuk memandangi wajah dosen yang tampan itu
"Bener Niss kita gak salah liat ,, hugff kurang lebih kita tak jumpa dia 4 tahun dan sekarang gantengnya makin nambah ya" ucap Desy yang tak hentinya memandang pak dosen yang baru beberapa menit ini menginjakkan kaki di kelas ini"
Dosen itu pun memperkenalkan diri dia adalah, Mohammed Ahmed Alfonso tentunya kami tahu tentang dia dan dia yang membuat hubungan persahabatan aku dan desy menjadi retak. Kuharap, dengan kembalinya. Dia tidak akan merusak persahabatanku dengan Desy.
Dimana banyak pertikaian yang terjadi. Berjuang untuk bertahan. Namun, disatu sisi ada yang Rapuh untuk Bangkit.
Berjuang sendiri itu memang menyakitkan. Apalagi, jika tidak ada seorangpun yang menguatkan.
-----
Oh iya kata kalian ini lanjut atau tidak y soalnya kata saya kurang pede tuk melanjutkannya
Mohon support dengan cara Vote dan Komen, Terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE TO MY TEACHER???
Romancepersahabatan sejak SD akhirnya harus terpecah belah karna masing masing mencintai seorang guru yang sama. bagaimana bisa ia mencinta seorang guru yang sebenarnya mustahil tuk dicintai entahlah , itulah yang dirasakan kedua sahabat itu. 18+ Yang be...