MTMT-chapter 36

1.6K 67 8
                                    

Maaf ya update nya telat tadinya mau semalem update tapi jaringannya ngeselin mankannya baru bisa update sekarang, maaf ya guysss

Okk aku gk jelas... Sebaiknya langsung baca aj ya...

----------
Aku sangat marah sekali setelah mengetahui yang sebenarnya, kenapa dia tega selingkuh dibelakangku.

Apa dia tidak tahu bahwa aku sangat mencintai dirinya? Apa dia sudah tidak mencintai diriku lagi.

Pikiranku berkecamuk memikirkan foto foto tadi, aku tidak sepenuhnya berkonsentrasi mengendarai mobilku.

Sekarang aku menuju Taman, hanya Taman itu yang bisa membuatku tenang dimana memori Indah bersama nissa.

Dimana aku menyematkan cincin dijari manisnya, dimana aku bisa melihat dia tersenyum.

Aku sangat merindukan itu semua...

Dia pernah berkata "sebuah hubungan terjalin karna adanya ikatan Kasih sayang dan kepercayaan dimana ada keduanya maka Cinta akan muncul dengan sendirinya, untuk membangun kepercayaan itu tidaklah mudah, harus saling mengerti dan mengesampingkan ego untuk mencapai kepercayaan, jika suatu hubungan mulai goyah janganlah kau mematahkannya karna itu akan memberimu penyesalan yang amat mendalam, pintalah penjelasan dari seseorang yang kau anggap salah, tidak semua orang yang kita anggap salah itu aslinya bersalah"

" bodoh... Bodoh... Bodoh kau ahmed seharusnya kau mendengarkan penjelasan nissa terlebih dahulu, jangan mudah terbawa emosi" ucapku setelah mengingat nasihat nisaa

Aku pun segera mengambil kunci dan kembali kerumah tuk meminta penjelasan sekaligus meminta maaf padanya.

Dengan kecepatan diatas rata rata ahmed mengendarai mobil bentleynya dan setelah sampai ia sedikit berlari tuk memasuki rumah.

Ceklek...
Ia memasuki rumah.

" nissa, nissa, nissa sayang kamu dimana, abang pulang" ucapku berteriak mencarinya di seluruh penjuru rumah.

" mas nyari siapa? " ucap desy muncul dengan membawa sepiring pancake ditangannya.

"Nissa kemana des? "Ucapku bertanya kepadanya dengan nafas sedikit tersengal sengal.

" gak tau, aku gak liat nissa dari tadi"ucapnya melanjutkan memakan pancake nya dan berlalu pergi.

" nissa nissa kamu dimana sayang" ucapku berteriak dan berlari kearah kamarnya nissa dan aku.

"Nissa, nissa how are you babe? " ucapku panik karna dikamar pun dia tidak ada dan dikamar mandi pun tidak ada.

Mataku tertuju pada meja kecil yang diatasnya ada sebuah kertas kecil berwarna pink.

Ku buka surat iti dan aku sangat sedih sekaligus menyesal sekali.

     Dear: abang ahmed suamiku tercinta.

    Kita dipertemukan oleh ALLAH ketika aku masih duduk dibangku smp...
    Dan pertama liat abang aku langsung jatuh Cinta denganmu...
    Kufikir ini hanyalah sebuah rasa yang tidak akan bertahan dengan lama...
    Tetapi dugaanku salah...
   
   Bang...
Kita dipertemukan kembali diwaktu aku duduk dibangku perkuliahan...
   Dan hatiku pada saat itu berdetak dua kali lipat...
   Aku sangat tidak menyangka bahwa kita akan dipertemukan kembali...
   
Sekali lagi kita dipertemukan oleh allah...
   Bukan pertemuan yang biasa tetapi sungguh luar biasa...
    Kita dipertemukan dibangku pelaminan...
  Aku sangat tidak menyangka bisa bersanding berdua denganmu dipelaminan...
 
5 tahun pernikahan berlalu...
   Aku sadar bahwa ada sesuatu yang kurang dengan keluarga kita...
    Yaitu seorang anak...
Walaupun kau tak mempermasalahkan tetapi aku sebagai istrimu menyadari bahwa kehadiran itu sangat penting... 
   Dan aku memintamu menikahinya karna ingin melihat kau bahagia...
   
    Kau ingat...
Disaat aku pulang sedikit malam...
    Aku sudah meminta izin padamu dan kau memperbolehkanku...

Kau tahu..
   Aku meminta izin karna ingin memeriksakan diri..
    Setelah itu aku pergi kerumah bunda karna aku merindukannya...

Sesaat aku sampai dirumah...
    Kau menghinaku, sungguh sakit rasanya...
    Seseorang yang kucintai tega mengatakan itu kepadaku...
    Dan kau pernah menuduhku selingkuh...
Sungguh, aku tidak pernah melakukan itu!...

Dan abang ingat foto yang waktu itu abang tunjukkan padaku? ...
Ya, itu memang aku tetapi kronologi nya bukan seperti apa yang abang fikir, nissa hanya mencintaimu bang.

Sekali lagi maafkan nissa...
Karna belum bisa menjadi istri yang baik...
Belum bisa melengkapi kekuranganmu...

Tetapi satu hal yang harus kau ketahui...
Bahwa aku slalu mencintaimu...
LOVE YOU ABANG...

By: nissa istrimu😘

  Setelah membaca itu hatiku terasa sakit dan hancur, aku sangat menyesal.

   Tubuhku lemas setelah mengetahui nissa pergi dari rumah, sungguh aku juga sangat mencintainya.

    Kuremas surat itu hingga tidak tahu bentuknya jadi seperti apa lagi, karna aku sangat teramat sedih.

" akhhh kau bodoh ahmed, sungguh bodoh, kau telah menyiakan orang yang tulus mencintaimu, sekarang dia pergi darimu apa kau puas ahmed, kau sungguh bodoh, bodoh "teriakku frustasi.

   Aku pun bangkit dan segera merapikan bajuku setelah itu mengambil kunci dan pergi kerumah umi.

Ting nong..
Kupencet bel yang ada dirumah umi...

" Ada nissa tidak mi? "Ucap ku melangkah masuk.

"Salam dulu nak"ucap umi mempringat kanku.

"Assalamualaikum umi, ada nissa?" Ucapku mengulang ucapan.

"Tidak memangnya nissa kemana ko kamu mencari nissa kemari? "Ucap umi santai.

"Nissa pergi mi, ahmed gak tau nissa pergi kemana" ucapku frustasi sambil menjambak rambutku.

" APA!!!, kau jangan bercanda ahmed, nissa sedang hamil, kau bertengkar dengannya ya! " ucap umi membentakku.

"Apa mi, nissa... Nissa hamil? Kenapa dia tidak memberitahuku? " ucapku berdiri mematung didepan umi seolah olah tubuhku beku dan sulit digerakkan.

"Iya dia hamil ahmed, tepat disaat pernikahan kau dan desy" ucap umi dengan suara meninggi.

"Lalu dia kemana umi, ahmed tidak bisa hidup tanpanya, ahmed mencintainya" ucapku tak sadar menitikkan air mata.

" lain kali lebih berusahalah mengontrol emosimu, kalau sudah begini kamu sendiri kan yang sengsara, umi yakin nissa baik baik saja, sana pergilah cari menantu umi"ucap umi menghapus air mataku dan memelukku.

   Aku pun pergi tuk mencari nissa, aku berfikir bahwa nissa pergi kerumah bundanya.

Tetapi disaat sampai rumah bunda, pintunya terkunci dari luar dan itu bertanda nissa tidak ada dirumah bunda.

Ya allah kemana lagi aku harus mencari nissa, ucapku lemas dan kembali lagi kemobil.

      Awan yang mulai gelap dan matahari yang sedikit lagi tenggelam.

     Aku sudah menyusuri ibu kota tetapi belum sama sekali menemukan nissa istriku tercinta.

    Aku pun terus mencari nissa tanpa lelah.

---------








----------

Haii...  Jangan lupa vote and komen ya...

Menurut kalian nissa pergi kemana dan sama siapa?....

MARRIAGE TO MY TEACHER???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang