MTMT- chapter 10

1.9K 77 8
                                    

# ahmed point of view

Hari ini adalah hari pertemuan kedua keluarga yaitu keluargaku dengan keluarganya disebuah restoran VIP dijakarta.

Makan malam berjalan dengan lancar setelah itu orang tua nissa menyuruhku berkenalan lebih dekat tentunya itu sudah kita kompromikan tanpa sepengetahuan nissa.

Aku membawanya kepasar malam karna kata bunda nissa sangat ingin kepasar malam bersama sang kekasih dan hari ini akan kuwujudkan impiannya.

Disana aku membelikan 2 tangkai harum manis yang satu untuknya dan yang satu lagi untukku, aku tahu bahwa nissa sangat menyukai harum manis, sejak smp dia slalu membeli harum manis.

Disana aku diajak olehnya menaiki permainan yang sangat kutakuti yaitu kora kora tetapi demi melihatnya bahagia aku pun menyetujuinya dan berusaha melawan rasa takut itu.

Setelah asik bermain kora kora aku pun memutuskan tuk mengajaknya kesebuah tempat yaitu taman dan pastinya yang sudah kurencanakan sesuatu.

Disana ia sangat terkejut aku mengetahui kalau dia ingin sekali ketaman yang penuh dengan bunga ini bersama sang kekasih dan aku pun mengabul kan permintaan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disana ia sangat terkejut aku mengetahui kalau dia ingin sekali ketaman yang penuh dengan bunga ini bersama sang kekasih dan aku pun mengabul kan permintaan itu.

Aku pun bercerita cerita dengannya disaat sedang asik bercerita aku pun berdiri dihadapannya dan bertekuk lutut sambil memegang sebuah cincin.

" WILL YOU MERRY ME NISSA CONSETNETRALISCA" ucapku lantang dan dengan seketika lampu lampu berbentuk huruf itu menyala.

Dan ada balon yang mengelilingi kami dengan berbentuk N 💖 A yang berarti nissa love ahmed.

Setelah itu dia menganggukkan kepala yang bertanda menerima lamaranku dan dengan segera aku menyematkan cincin itu di jari manisnya.

_________

Karna tidak bisa tidur aku pun memutuskan tuk sholat tahajud setelah itu aku pun berusaha tuk memejamkan mataku dan berusaha tuk tidur.

Aku pun terbangun dari tidurku dan tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 04. 20 A.M.

aku pun memutuskan mengirimkan pesan kepada tunanganku dan memperingatkannya tuk tidak melupakan sholat subuh.

Setelah itu aku pun melanjutkan kealam mimpi.

Aku terbangun oleh bisingnya ketukan pintu dan kutahu bahwa yang mengetuk pintu itu adalah umi.

" ya umi ada apa?" Ucapku pada umi.

" apa kau tidak mengajar ini sudah hampir jam 10? Ucap umi memperingatkanku.

" apaa? Ya allah umi aku telat" ucapku langsung melesat masuk kekamar mandi

Hari ini proses belajar dan mengajar berjalan lancar dan aku berniat mengajak tunanganku makan siang bersama di restorant amuz gourmet yang ada di senayan.

MARRIAGE TO MY TEACHER???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang