Rokok?!

811 129 45
                                    

Mila masih dengan keadaan tengkurap sambil mengotak atik hpnya. Ia menstalker ig Andre, ia melihat foto foto Andre, Hanya sedikit mungkin hanya tiga postingan. Benar, Andre memang cogan. Sayangnya Andre begonta ganti cewek tidak pernah serius. Setidaknya hubunganku dengan Andre mulai dekat.

Aku melihat lekat lekat postingan itu tanpa mengikutinya dan memberi like. Jari jariku menyentuh tanda like. Aku lupa jika aku belum mengikutinya. Pasti Andre akan menanyaiku. Bagaimana ini? Aku batalkan like nya dan menutup aplikasi Instagram. Sekarang aku menutup wajahku dengan bantalku. Bingung menjawab apa jika Andre bertanya.

Drttt...Drtt..Drttt
Aku mengangkatnya dengan santai. Dengan gayaku yang masih tengkurap dan sedikit mata tertutup karena mengantuk dan lelah.

"Halo? Ini siapa"

"Lo ga kenal gue? Atau pura.  Pura lupa? Gue Andre." Mila kaget, ia lupa melihat nama siapa yang telpon. Benar ini Andre.

"Eh iya kak lupa"

"Secepat itu lo lupain gue? Sejam yang lalu lo telpon gue. Napa lo tadi telpon gue?"

"I-itu kak.."

"Kalau ngomong yang bener. Kenapa lo jadi gagap gini? Gara gara ga gue angkat?"

"Eh? Bukan gitu.. aku sama sekali ga lupain kak Andre. Aku cuma lupa liat unamenya kakak di Hp. Aku tadi lagi tidur terus di telfon kakak tapi sekarang aku udah bangun gara gara kak Andre telfon aku."

"Oh..terus kenapa lo telfon gue tadi. Apalagi stalker ig gue."

"Mati..gue"

"Hah?"

"Enggak tadi cuma bilang kalau letta belum pulang terus kehujanan. Aku pingin minta tolong ke kak Andre buat jemput letta."

"Letta udah sama Alex jadi tenang aja. Terus kenapa lo stalk ig gue? Lu suka sama gue?"

"Eh?! En-ggak kak.. aku nggak suka.. tadi lupa belum follow."

"Kenapa ga di like semuanya sekalian? Jujur sama gue lo suka kan sama gue?"

"Enggak kak.."

"Gue pingin ngomong sama lu berdua aja."

"Buat?"

"Ga perlu tau. Udah lo cepet ganti baju. Gue mau jemput lo."

"Tapi kak.." Sambungan diputus oleh Andre.

"Duhh! Bodoh si lo! Pake berani stalk stalk ig nya Andre. Gimana ini?!"

Aku langsung mandi dan mengganti pakaianku. Memilih menggunakan tank top hitam dengan cardigan sejenis jas warna putih dan rok hitam. Kali ini aku melepas kaca mataku. Aku ingin tampak berbeda dari biasanya. Dan rambut dikuncir ke belakang dan sehelai poni panjang di sampingnya.

"Milaa!! Ada temanmu!" Teriak mama yang sedang menyiram bunga di halaman. Aku mengintipnya dari jendelaku. Benar Andre datang.

DIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang