Aletta temenung dengan bangkunya. Ia melamun, sedetik kemudian melanjutkan membaca buku pelajarannya. Berbeda dengan sebelahnya yang sibuk dengan persiapan makan malam dengan Andre. Letta hanya memutar bola mata dengan malas melihat kelakuan sahabatnya itu.
"Letta gue nanti bagusnya pake dress atau gimana? Kasih saran dong."
"Hah?"
"Ih lu mah Let, akhir akhir ini lu banyak berubah."
"Berubah gimana?"
"Lu sekarang kayak bukan temen gue lagi."
"Bukannya gue berubah Mil, perhatiin kalau gurunya lagi jelasin. Lu yang banyak berubah Mil bukan gue."
Mila terdiam sejenak, mencoba mencerna kata kata temannya itu. Tapi kenyataanya Aletta lah yang banyak berubah. Ia tidak membalas takut menjadi masalah yang panjang.
Hpnya bergetar, mendapatkan notifikasi dari pacarnya, Andre. Ia tersenyum lalu sedikit membayangkan pesan apa yang dikirim olehnya. Ia lalu membuka pesan itu tanpa memperhatikan pengumuman yang diberikan oleh ketua kelas.
Andre♡
Mil dandan yang cantik ya.Iya kak, ini double date bukan si? Nanti sama sapa aja?
Iya ini double date
Axel-Athalie, Dila-MilanOke nanti jemput aku ya kak
Iya syng
♡
♡.
Mila menutup room chat dengan Andre. Ia tersenyum membayangkan betapa serunya double date ini. Melihat sebelahnya diam saja daritadi akhirnya Mila memberanikan untuk angkat bicara.
"Let lu mau ikut ga ada acara double date."
"Engga ikut gue."
"Kalau mau ikut gak papa kok."
"Enggak usah, gue udah ada reunian sama temen SMP gue di cafe."
"Oh yaudah." Aletta menganggukkan.
Padahal sebenarnya ia tidak ada acara apapun dengan teman SMP nya. Bagaimana bisa ia reunian jika SMP nya saja berbeda kota. Apakah sesusah itu menjadi jomblo? Perasaan dulu gue jomblo ga gini gini amat.
Kalau gini ga sabar rasanya pingin cepet buat lulus sekolah trus ketemu sama mantan. Apa kabar kamu mantan? Gue masih nunggu lo. Nunggu itu enggak enak ya? Aletta menghela nafasnya lagi. Berusaha menerima keadaannya.
Ia mulai membuka aplikasi ignya, melihat DM nya sudah ratusan notifikasi. Ia membuka satu satu pesannya tapi tidak ada sama sekali pesan dari Alex. Berharap sama yang ga pasti itu ga enak apalagi ga sesuai ekspetasi.
Angga_rayhan
Hai..Iya?
Salken ya
Iya
Hari ini lagi kosong gak? Kalau lo ada waktu gue mau ajak lo ke cafe deket sekolah pas pulang sekolah nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA
Fantasy-Tamat- "Jadi mulai sekarang lu harus jadi pacar gue!" "Gak! Gue gak mau!" "Woy! Semuanya! Gue mau kasih tau pada lo semua! Kalau mulai sekarang Letta jadi milik gue! Jadi jangan pernah ada yang deketin dia lagi! Kalau ada yang deketin dia lu berur...