"Alex kemarin Handphone lo bunyi." Angel memberikan Ponsel milik Alex yang tertinggal di kamarnya kemarin. Bukan tertinggal tapi memang Angel sengaja meletakkan ponsel Alex ke kamarnya karena mendapat pesan dari adeknya. Bukannya melarang tapi isi dari pesan itu mencakup Aletta. Bukan benci tapi takut itu yang dirasa Angel. Setelah mendapat pesan ia juga men-sailen Handphone-nya juga."Dari?"
"Axel." Setelah mengatakannya Angel langsung masuk ke kamarnya. Tak lupa juga ia mengunci pintunya. Ia butuh waktu sendiri untuk berfikir diselingi alunan musik yang dinyalakannya. Angel membanting tubuhnya di kasur empuknya lalu menatap langit langit kamarnya.
Ia berfikir seperti semua usahanya akan sia sia. Karena apa yang dilakukan akan kembali semula. Ia takut Alex mempunyai perasaan lagi kepada Aletta. Apalagi jika Alex pulang ke negaranya dan mengambil cuti lama, ia akan susah membujuknya kembali ke sini.
Bagaimana kalau mereka CLBK ?
Ia sekarang bingung dengan apa yang akan dilakukannya. Alex pasti akan meninggalkannya lagi dan pulang ke Indonesia menemui Aletta. Bagaimana dengan dirinya nanti? Ia tau ia hanya seperti pendatang baru di kehidupan Alex namun sebelumnya ia sudah kenal Alex lama.
'Gue sayang banget sama lo Alex, gue ga tau nasib gue ketika lo ninggalin gue lagi. Mungkin gue bakal nge galo dan nge jomblo.'
Ia pun akhirnya mencoba mengirimi pesan ke teman penanya. Sapa tau bisa membantu dirinya. Paling tidak memberi saran atau mendengarkan ia curhat mungkin lebih baik. Setidaknya bisa membantu sedikit.
Evelynzheus
Zhe menurut lo cinta yang beneran itu kek gimana?Apa ya? Gue juga bingung
Gini deh gue curhat ya?
Cepetan kalo curhat
Gini deh Zhe gue kan suka sama Alex. Alex itu dijodohin sama gue. Tapi Alex itu punya pacar sebelum gue dijodohin dan sekarang udah jadi mantan. Namanya Aletta. Tapi lu pasti tau kan ga semuanya orang mau nerima perjodohan?
Nah trs mslh ap?
Masalahnya letta lagi kecelakaan. Gue cuma takut kalau Alex balik ke indo bakal clbk sama si Letta.
Disaat Alex udah punya rasa sedikit ke gue disitu juga Aletta kecelakaan. Sama aja kan usaha gue sia sia.
Gini deh ya, kalau dia emang beneran cinta sama lo, dia bakal balik ke jalannya lagi tanpa lu suruh ngel. Alex pasti tau kemana hatinya bakal pergi.
Tapi gue udah sayang banget. Sampe sampe kemarin hpnya dia gw sailen biar gtw kalau letta itu kecelakaan.
Ngel lu g blh egois, perasaan itu g bisa dipaksa.
Trs gue harus gimana?
Gini, misalkan lu pen tau hatinya Alex buat siapa. Lu harus ijinin Alex sama Aletta. Kasih dia buat berfikir dewasa. Lagian kalau menurut gue cinta mereka cuma sebatas cinta abu abu doang.
Tapi kalau misal emang Alex nyamannya sama Aletta gimana?
Ya lu harus terima apapun keputusannya. Ngel lu mau dicintai sama orang yang ga cinta elo apalagi terpaksa?
G
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA
Fantasy-Tamat- "Jadi mulai sekarang lu harus jadi pacar gue!" "Gak! Gue gak mau!" "Woy! Semuanya! Gue mau kasih tau pada lo semua! Kalau mulai sekarang Letta jadi milik gue! Jadi jangan pernah ada yang deketin dia lagi! Kalau ada yang deketin dia lu berur...