Syanindita Farra.
Seorang gadis hitam manis bertubuh mungil dengan rambut sebahu dan kacamata berframe kotak yang selalu bertengger di batang hidungnya.
Memiliki suara yang sangat indah dan pandai bermain alat musik namun sangat bodoh dalam hal pelajaran. Hingga dia harus sering berurusan dengan beberapa guru di sekolah karena nilainya yang kurang.Syanin adalah siswi kelas 2 SMA di salah satu Kota Besar. Namun karena tubuhnya yang mungil ia selalu di sangka anak SMP padahal umurnya sudah menginjak 17 tahun.
Sudah sejak duduk di bangku SMP syanin merasakan keanehan di dalam dirinya. Mungkin pada awalnya syanin tidak menyadari sama sekali, namun setelah suatu kejadian yang menimpa syanin di masa lalu membuat dia tersadar atas keanehannya.Dari mulai saat itu syanin berfikir apa yang terjadi kepadanya?
Akhirnya dia mulai mengerti dan peka dengan apa yg terjadi pada dirinya. Syanin mulai berdamai dengan dirinya sendiri dan menerima bahwa dia memang dilahirkan sebagai perempuan yang spesial.
Saat menginjak bangku SMA Syanin bertemu dengan seseorang yang dengan terang terangan membuat hatinya bergemuruh. Yaitu Claudya Aileen yang notabenenya guru syanin sendiri, claudya adalah seorang guru matematika yang di takuti seantero sekolah karena sifatnya yang dingin dan tegas.
Sejak peretemuan pertama dengan claudya, syanin merasa ini adalah cinta pada pandangan pertama. Dari mulai saat itu syanin selalu memperhatikan guru killernya itu, namun beberapa bulan ini syanin mulai nekat dan berani mendekatinya dengan selalu mencari gara gara dengan gurunya itu.
Claudya Aileen.
Seorang wanita dengan wajah cantik namun dingin dan tegas. Claudya berumur 21 tahun dan karena kecerdasannya, di umurnya yang masih muda ini dia sudah mengajar matematika di salah satu SMA.
Claudya adalah sosok orang yang sangat perfectionis dan dia tidak menyukai orang yang malas dan bodoh.
Dia adalah seorang guru yang sangat di takuti oleh para muridnya atau bisa di sebut guru killer namun di balik ke killeran terdapat sosok claudya yang lemah dan rapuh karena dia hanya hidup sebatang kara di dunia ini.Ayah dan ibunya telah meninggal saat dia duduk di bangku SMA sejak saat itu claudya hidup sebatang kara meskipun pamannya mengajak claudya untuk ikut bersamanya tapi dia menolak dan lebih memilih hidup dan berjuang sendirian tanpa bergantung kepada orang lain.
Itu lah yang membuat claudya terbentuk menjadi sosok yang tegas dan disiplin.Claudya adalah seorang lesbian, dia tidak malu mengakui itu jika seseorang bertanya kepadanya.
Karena Claudya tidak pernah hidup dalam kepalsuan, dia selalu hidup apa adanya. Dan dia tidak butuh orang orang yang hanya berkedok baik hadapanya.
Claudya sadar jika akhir akhir ini ada seorang murid yang selalu mencari gara gara dengannya, dia bernama syanindita farra. Dan claudya mulai jengah sendiri dengan kelakuan muridnya yang ajaib itu.
*****
/Tbc
19-02-2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Gorgeous Teacher
Teen FictionMenceritakan tentang gadis SMA bernama Syanindita Farra yang menyukai gurunya sendiri yaitu Claudya Aileen. Claudya bukan seorang guru biasa karena dia bisa di sebut guru terkiller seantero sekolah.