Syanin Pov.
Gak terasa sudah satu minggu gue menyandang status sebagai pacarnya dia. Dan benar aja hanya sebatas status tanpa ada cinta di dalamnya. Mungkin emang benar gue terlalu berharap dan memaksakan kehendak gue dengan berbagai cara. Dan gue gak bisa naklukin dia sedikitpun.
Tadi gue baru aja ketemu sama dia di lorong, dan sekarang gue lagi di kantin beli roti sama susu coklat kemasan buat dia. Bukannya langsung balik ke kelas gue malah duduk sendiri di salah satu bangku kantin sambil minum susu kemasan yang sama kaya yang gue beli buat dia.
"Hahhh" helaan nafas keluar dari mulut gue.
Gue cape, sumpah cape. Gak bisa apaa dia senengin gue sedikit aja? Terus apa maksud dia nerima syarat gue pada saat itu? Gue pengen pacaran ya pacaran kaya layak nya orang lain! bukan kaya gini bambang!
Gue tau dia selalu buang makanan yang gue kasih, gue tau dia cuma baca chat gue setiap malem. Gue tau pandangan jijik dia setiap gue senyum atau nyapa dia. Tapi gue selalu berharap dia bisa ngerubah itu, walaupun gue tau harapannya cuman sedikit.
Dan sekarang gue kembali menyerah buat naklukin dia. Lebih baik gue segera mengakhiri permainan bodoh ini.
*****
Malam harinya.
Malam ini kebetulan malam minggu, dan gue di minta ngisi live music di caffenya temen gue.
Gue udah biasa kaya gini, bukan karna uang tapi karna hobby gue yang parah banget ini. Gue rela gak di bayar tapi bisa nyenengin hati orang banyak udah cukup untuk gue.
Hari ini gue bawain sepuluh lagu, yang dominannya lagu mellow. Kenapa? Karna gue sangat amat menyukai lagu mellow dibanding yang up beat. Di tambah dengan suasana hati yang lagi nggak karu-karuan, jadi kebawa sama mood lagu.
Gue nyanyi sambil main gitar sendiri, akustikan gitu dan gue bawa sendiri senjata kesayangan gue ini. Iya, gitarku sayang.
Gue sangat puas dengan antusiasme penonton malam ini. Liat mereka begitu menikmati suara gue menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri. Bahkan ketika nyanyi lagunya Afgan-sabar gue liat ada pengunjung yang sampe nangis. Mungkin orang itu lagi ngalamin hal yang sama kali ya kayak gue, jadi sampe nangis kaya gitu. Mari yang senasib, kita berpegangan tangan bung. Ngenes banget sumpah.
"Syanin, gila thanks berat yaa!! Lu emang selalu keren nin" kata andra temen gue sekaligus pemilik caffe.
"Yaelah ndraaa sama-sama loh, gue tau ko gue keren" jawab gue sambil bercanda. "Sialan lu, yaudah jangan bosen bosen ya nin"
"Siap calling-calling aja. Makasih ndraa!!" Kata gue sambil ngegendong gitar di punggung gue. "Yaudah pamit ya Ndraa" pamit gue ke dia.
Andra cuman ngangguk, dan gue keluar dari caffe menuju parkiran. Ohiya malam ini gue keluar pake motor scoopynya gue, niatnya pengen menikmati angin malam yang menyejukan hati.
Dan gue mulai membelah kota penuh cerita ini di malam hari dengan nyantai. Gue seneng banget ketika angin malam membelai lembut wajah gue, rasanya kayak ada adem-ademnya gitu.
Gue gak langsung pulang tapi memanfaatkan waktu ini malam ini untuk JJS. Catet ya bukan jalan jalan sore, tapi jalan jalan sendirian, ngenes part II.
Cukup lama gue muter-muter, ntah kenapa angin seolah menggiring gue ke tempat ini. Tempat dimana gue liat mobil yang gue kenal lagi berhenti di pinggir jalan. Itu mobilnya miss claudya kan? Ngapain dia berhenti di tempat sepi gini, gue liat jam tangan dan ternyata sekarang udah hampir jam 12 malem.
Karena kepo yang sangat akut, gue pinggirin motor gue dan jalan ke arah mobilnya Miss Claudya. Ternyata kap mobilnya kebuka, apa mogok gitu ya? Terus orangnya mana? Gue terus bertanya-tanya heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gorgeous Teacher
Teen FictionMenceritakan tentang gadis SMA bernama Syanindita Farra yang menyukai gurunya sendiri yaitu Claudya Aileen. Claudya bukan seorang guru biasa karena dia bisa di sebut guru terkiller seantero sekolah.