Bagian 11

18.8K 1.3K 70
                                    

Syanin Pov.

Hari ini sekolah gue bakal ngadain pensi, gue gak tau pastinya ini pensi diadain untuk apa setiap tahun. Yaa menurut gue mungkin buat sarana unjuk bakat terpendam siswa-siswi dan sarana hiburan untuk sejenak melepaskan dari belenggu tugas, ulangan dan guru yang menyebalkan kali ya.

"Cek.. cekkk. Satu, dua, tiga. Cek cekk ... Okay selamat pagi semuanyaaa!!"

Kata MC dadakan sekolah gue yaitu si Bima dan Disya mereka itu anak osis yang udah biasa ngeMC di acara-acara sekolah. Kayaknya mereka emang berbakat bawain acara deh meskipun mereka bawel banget kaya orang lagi nawarin baju di toko, tapi yaaa itu bagus buat bikin suasana gak krik-krik.

"Gak usah banyak acara gimana kalo kita langsung mulai aja deh pensinya bim?"

"Boleh dah yuk kita mulai aja, kali ini kita bakalan nampilin banyaak banget bakat-bakat tersembunyi dari adik-adik dan kakak kelas kita"

"Yap betul! Yaudah yuk langsung aja di persilahkan untuk kelas 10 IPA 4 untuk tampil pertama dan sekaligus membuka pensi ini. Tepuk tangan dulu dong" Kata Disya yang di sambut dengan riuh teput tangan siswa-siswi seanteto sekolah.

Pensi pun di buka dengan penampilan dari kelas 10 IPA 4 yang nampilin dancenya.

Boleh juga sih lumayan bikin mata seger. Jelalatan? Emang, mau apa lo.
Lagian rejeki itu gak boleh di tolak kali, kalo ada yaaa nikmatin aja. Kapan lagi liat paha gratis hehe.

Dan setelah cuci mata melihat dedek gemes jingkrak-jingkrak, penampilan berikutnya yaitu kabaret dari kelas 11 IPA 5 kelasnya Syabil!!! Kira-kira Syabil ikut main gak ya?? Mata gue mulai mencari-cari sosok Syabil diantara anak-anak yang main kabaret.

Dan ternyata dia ikut main, perannya jadi anak kecil gitu pake seragam SD lucuuuuuu!! Rambut syabil di iket dua gitu, ah gakuat nih abang! Gue juga denger Vivi berdecak kagum di sebelah gue, tapi gak tau tujuannya kesiapa mungkin ke gebetannya yang ada di kelas IPA 5 juga kali yak dia kan banyak gebetannya tapi pacar kaga ada.

****

Gak kerasa ternyata semua kelas udah tampil, untung aja lancar gak ada hambatan sama sekali dan semuanya cukup menikmati penampilan dari setiap kelas.

MC

"Bim kayanya semuanya udah tampil nih, gimana keren keren kan?"

"Iya nih, eh tapi kayanya masih ada yang kurang deh"

"Iya deh kayanya, kayanya ada satu penampilan lagi yang kita kelupaan"

"Iya kira-kira apaan ya"

"Ohh gue inget!!! Kayanya gak asik kalo kita gak nampilin kakak cantik yang punya suara emas kebanggaan kita"

"Betul!! Setuju kan kalo si ibu ketua eskul seni kita suruh nyanyi di sini? Pasti pada kepo kan gimana merdunya suara doi"

"Dipersilahkan kepada saudara Syanindita Farra untuk naik ke atas panggung" kata si Bima sambil ketawa.

LAH? Apa-apaan deh mereka astaga ko jadi begini? Perasan gak ada acara gini-ginian deh. Emang bener-bener deh gak ada kerjaan dasar anak dugooong!!!

Semua pandangan mata temen-temen gue langsung terpusat ke gue yang masih aja duduk padahal udah di suruh kedepan.

KAMPRET!

"Woy tunggu apa lagi itu lo suruh ke depan" kata si vivi yang di sebelah gue. "Aduh sialan emang si Bima sama Disya" kesal gue sambil ngepalin tangan karna kesel. "Ah udah cepetan kali" Vivi narik gue bangun buat segera pergi.

Akhirnya gue pun dengan tabah berjalan dan naik ke atas panggung buat nyamperin dua MC durhaka ini. Sedikit deg-degan sih karna gak ada persiapan sedikit pun. Emang bener-bener deh rasanya pengen gue makan ini dua makhluk.

Gorgeous TeacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang