Bagian 33

8.1K 699 230
                                    

Syanin Pov.

Udah malam ke dua gue nggak berani membuka ponsel gue, berarti bisa di sebut selama itu gue gak ngabarin Claudya. Gue gak tega, masih kalut harus kayak gimana. Harus bilang apa sama dia, gue gak mau bikin dia sedih.

Oke gue akui kalau saat ini udah jadi pengecut yang gak mau nerima keadaan. Takut, takut, takut itu yang ada di otak gue. Tentunya berbagai macam ketakutan singgah disana.

"Hahhh..." Capek rasanya batin dan otak gue mikirin ini semua. Iya gara-gara manusia sialan itu yang udah bocorin hubungan gue ke Mami. Bagus.

Besok udah masuk sekolah, dan otomatis bakal ketemu Claudya. Gue harus siapin mental dan hati gue, jujur gue pasti nangis kalau ketemu dia besok. Mikirin gimana caranya bilang tentang masalah ini sama dia, gue gak mau dia sedih.

Baru mikirin aja udah bikin gue nangis bombay, gimana besok? mungkin nangis darah kayaknya. Ya Tuhan kenapa rumit banget sih kisah cinta gue dari awal loh, dari awal gak ada berhenti-berhentinya.

tokk.. tokk..

Suara ketukan pintu bikin gue bangun dengan malas dari posisi gue. "Kenapa Mi" Kata gue setelah ngebuka pintu kamar. "Makan" Jawab dia dengan singkat buat ngingetin gue makan, lalu setelah itu mami pergi sebelum denger jawaban gue. Iya, akhir-akhir ini gue sering banget mendapatkan perlakuan dingin dari mami.

Maaf Mi, Syanin tau Mami kecewa.

Salah nggak sih kalau gue ngerasa hidup gue hancur banget saat ini, jalan percintaan gue yang ntah gimana kedepannya, terus hubungan gue dengan Mami gue yang paling gue sayang juga tak kunjung membaik.

What should i do? Apa harus mati aja? Haduh nggak Syanin, itu gak nyelesein masalah bego.

"Malem Pi" Sapa gue ke Papi yang udah duduk di meja makan sendirian. "Iya, malem sayang. Yuk makan" Katanya sambil mulai mengambil nasinya. Udah dua hari juga gue makan malam cuma sama Papi, sedih rasanya ketika tau Ibu lo sendiri gamau makan satu meja yang sama dengan lo.

Jujur, gue kangen makan malem sama Mami. Sakit banget di diemin sama Mami, tapi ini juga salah gue yang udah jadi anak yang tolol banget.

Rasanya pengen nangis saat ini juga, tapi sekuat mungkin gue tahan karena masih ada Papi di hadapan gue. Sampe rasanya gue jadi pilek tiba-tiba, karena air mata yang harusnya keluar dari mata malah keluar lewat hidung. Shit.

"Syanin" Papi manggil gue dengan lembut. "Iya Pi" Jawab gue sambil berusaha normalin mata gue yang udah berkaca-kaca. "Ini kita lagi makan syanin, ko masih aja nangis. Kamu ngga capek nangis terus Nak?" Kata dia yang bikin gue semakin nggak bisa nahan air mata. Pasti Papi juga udah tau perihal ini, karna gue pernah denger Mami lagi ngobrol sama Papi sambil nangis.

Papi gue adalah laki-laki paling lembut di dunia, dia nggak pernah bentak gue dari kecil. Kalau marah dia cuma diem aja dari pada harus teriak-teriak.

"Syanin ikutin mau Mami ya. Percaya sama Papi, semua bakal baik-baik aja" Ucap dia sambil ngusap lengan gue yang duduk di sampingnya.

Nggak ada kata-kata dia sedikitpun yang menghakimi gue, beda dari manusia kebanyakan yang menghardik anaknya mati-matian jika tau kalau anaknya menyimpang. Meski gue tau dia kecewa tapi dia tetep nahan untuk menyalahkan semua ini sama gue.

"Makan lagi ya nak" titahnya yang diangguki oleh gue.

Syukur gue masih punya Papi yang ada buat gue, dan tetep di sisi gue bahkan saat seluruh dunia mungkin bakal jijik sama manusia semacam gue.

*****

Keesokan Harinya.

"Kamu 11 tahun belajar Matematika, dapet apa? Soal kayak gini aja masih gak bisa!" Hardiknya ke salah satu temen gue yang ada di depan papan tulis.

Gorgeous TeacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang