Bagian 31

9.8K 674 81
                                    

Syanin Pov.

"Lama banget sih" Kata gue yang udah lama nungguin Vivi keluar dari rumahnya. "Sabar kali, pengen buru-buru aja dasar! Udah kaga tahan ya" Dan dia malah nyengir sambil nyolek dagu gue.

"Yaudah yuk kita jemput Syabil" Titah dia dengan enaknya. "Gebetan siapa yang jemput siapa, gak malu apa"

"Udah sih, ngomel aja lu Bambang!"

Akhirnya gue melajukan mobil gue untuk jemput Syabil di rumahnya. Rencana kita malam ini adalah kumpul di rumahnya Ileen untuk merayakan kepulangannya dari RS.

Setelah minta izin nginep yang berjalan mulus dengan alibi mau Pajamas Party Di rumahnya Vivi dan langsung di Acc sama Ibu Negara hehe.

"Awas lu ya kalo keceplosan di tanya Mami, gue gundulin rambut lo" Ancam gue ke Vivi yang takut-takunya keceplosan, karna dia rada oon. Kayak gue.

"Iya dah, aman pokoknya. Asal sogokan ngalir aja" Kata Vivi sambil naik turunin alisnya.

"Pemerasan woy namanya ini"

"Ya dari pada gue ember sih ah"

"Iyaiya ih! Yaudah chat Syabil sana, udah deket nih" Titah gue karena ngerasa udah di area rumahnya Syabil. "Iya bawel"

Pas gue udah sampe depan rumahnya ternyata gue liat Syabil juga udah duduk manis di kursi yang ada di terasnya. Syabil langsung ngunci pintu rumahnya dan berjalan menuju mobil gue.

"Seger banget deh asli" Kata gue yang liat style Syabil malam ini. Dan jujur kalau gue nggak bisa mungkir kalau Syabil tuh emang cantik, pantes aja Vivi kepincut.

"PUNYA GUE SYANIN!" Vivi malah ngegas sambil  melototin gue. "Elah emang udah official? Belom kan, main punya gue punya gue aja" Goda gue ke dia yang langsung kebakaran jenggot.

"Otw"

"Kalo emang udah siap ya utarain aja dulu, urusan di terima atau nggak ya belakangan. Gue yakin Syabil nggak akan mungkin ngeejauh walaupun dia nggak bisa nerima lu nanti" Saran gue ke Vivi.

"Hai guys!" Sapa dia ketika masuk kedalam mobil gue, dan gue cuma senyum aja sama Syabil. "Vi, kamu kenapa?" Tanya Syabil ketika ngeliat Vivi diem aja,  mungkin mikirin ucapan gue tadi.

"Ngg.. Gapapa ko hehe"

"Lagi galau akut tuh diaaa, yang di galauin gak peka" Pancing gue pengen tau respond Syabil. Dan Syabil cuma berOh ria.

"Boong bil, aku nggak galau ko sumpah"

"Yaudah kalo beneran juga emang kenapa" Kata Syabil dengan santai tapi gue yakin begitu menohok Vivi. Ngenes banget, Up deh.

Akhirnya setelah 30 menit perjalanan kita pun sampe rumah Claudya. Syabil dan Vivi masuk lebih dulu, sedangkan gue ngambil sesuatu dulu di mobil.

"Waduh rame juga ya" Kata gue setelah melihat rumah Claudya yang biasanya sepi sekarang banyak orang. Vivi sama Syabil juga udah gabung sama Kak Key dan Kak Ceilla

"Malem kak!" Sapa gue ke mereka. "Malem juga dedek gemes" Kata Kak Ceilla yang semangat banget, gue cuma ketawa aja liatnya.

"Ileen dimana ya?" Tanya gue karena dari tadi gue ngga nemuin dia. "Tadi lagi di kamar, samperin aja gih" Titah kak Key, dan gue cuma nurut aja terus jalan menuju kamar dia. Tapi belum aja sampe Ileen udah keluar dari kamarnya.

"Eh, udah dateng?" Kata dia ketika membuka pintu kamarnya lalu berjalan ke arah gue. "Udah lah, kalo belum dateng aku nggak akan disini dong. Gimana sih, jadi oon ya pulang dari RS" Canda gue ke dia, ketika tangannya berusaha buat nyubit perut gue dengan sigap gue mundur satu langkah.

Gorgeous TeacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang