Bagian 23

17.3K 1K 114
                                    

Syanin Pov

"E bangsuuuul, lu maling pulpen gue lagi ya!"  Teriak gue ke vivi. Sialan emang dari kemarin gue cari-cari pulpen kesayangan gue yang harganya mahal banget dah sumpah. Kalian tau? Ternyata ada di dalem tempat pensilnya si teman gatau diri ini. Berasa di tusuk dari belakang tau nggak sih hiks.

"Ehehe kan gue pinjem nin ah pelit banget sih lo!" Jawab dia sambil cengengesan najis.

"Woy lu pinjem berhari-hari bos! Lu nggak tau ini pulpen harganya 15 rebu!" Kata gue yang sedikit nyolot, kesel gua.

"Eh gausah bohong lu masa pulpen ginian doang 15 rebu!"

"Yailah nggak percaya lu? Sono beli sendiri" kata gue yang emang ngomong jujur, karna untuk ukuran anak sekolah 15 ribu itu adalah duit yang amat sangat berharga.

"Percaya sama lu itu musyrik. Wle"

"Sialan ya! Sini ah balikin. Pelajar gak modal dasar, bisa nya cuma ngilangin atau ngabisin pulpen orang doang lu"

"Yee dari pada lu pulpen bagus tapi nggak pernah nyatet"

"Tai banget dasar lu jomblo karatan!!!!"

Akhirnya perdebatan gue sama vivi pun selesai karna sudah dateng ibu suneo hehe. Itu ibu emang bentukannya kayak suneo sumpah, mana cerewet banget lagi jadi gue dan kawan-kawan seperbangsatan sepakat untuk memberikan gelar penghormatan kepada guru itu dengan sebutan Ibu Suneo. Btw dia itu guru ekonomi akutansi yap, pelajaran yang bangsat banget buat anak ips. Benci gue sama ngitung-ngitung kayak gini tayik, nggak ngitung doang sih menghapal pun gua benci ehehehehe.

"Psttt, nin" tiba-tiba ada suara gaib di samping gue. Siapa lagi kalo bukan suara si jelmaan manusia uler.

"Hm" saut gue.

"Udah ngalahin yang lek belum?" Tanya vivi ke gue. Gue tau dia pusing dengerin si ibu suneo ini ngomong yang udah kayak rapper.

"Doi udah setara sama eminem tau haha" kata gue yang gak bisa nahan ketawa. Kelihatannya anak-anak lain pun sama pusingnya kayak gue dan vivi, kelihatannya mereka lebih milih ngerumpi dan ada juga yang ngelamun dari pada dengerin ibu itu siraman rohani sambil ngerap, bayangin aja rasanya kepala udah cenut-cenut.

BRRRAAKKKKKKK

"AYAM!" Kata gue dengan reflek karna kaget, dan langsung nutup mulut gue.

"KALIAN TIDAK MENGHARGAI SAYA YA DISINI!" Bentak si ibu suneo. Hanjer, kicep langsung gua sama vivi si ibunya ngamuk. Gawat ini, siaga satu.

Percaya atau nggak ini kelas langsung hening, suara jangkrik juga sampe kedengeran, nggak deng. Yakali di kelas gue ada jangkrik.

"Siapa wali kelas kalian?" Tanya dia dengan wajah sudah tidak bersahabat. Pasti dah kalo udah gini di tanya siapa wali kelasnya, dan setelah ini wali kelas kita pasti datang lalu memberikan pecerahan.

"I-ibu Deasy, bu" jawab seorang temen gue yang duduk paling depan dengan sedikit ketakutan.

"Kalian tau, setiap saya ngajar di kelas ini saya tidak pernah di hargai! Kalian selalu asik dengan dunia kalian sendiri, kalian tidak pernah memperhatikan saya! Saya rasa kelas lain tidak ada yang seperti kelas ini!"

Halah sepik, kayaknya setiap guru ngomong begitu ke setiap kelas lah. Btw gue sedikit baper sama kata-kata si ibu barusan, kesian banget ya si ibu nggak di perhatiin. Sini aku perhatiin bu, eh nggak deng ahhahaha.

Dan akhirnya di ibu suneo pergi meninggalkan kelas, pasti dia mau ngadu sama wali kelas gue.

"Nin." Panggil vivi ke gue.

Gorgeous TeacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang