Bagian 16

16.7K 1.3K 110
                                    


ClaudyaAileen : Lusa kita ketemu


Syanin Pov

Anjir demi apa?!! Ileen chat gue?! Huuuuaaaaaaaaaaaa ngajak ketemu lagi!!! Aduh langsung sembuh dah gue kalo gini caranya. Akhirnya hari itu datang juga setelah sekian lama gue menunggu dia.

Mata gue yang awalnya loyo langsung seger lihat chat dari dia. Ko gue deg-degan ya? Bales apaan nih? Ah agak lama kali yak balesnya, biar dia nungguin. Akhirnya gue pun tunggu sekitar 10 menit buat balas chatnya dia, rasanya 10 menit udah kayak nunggu satu abad.

SyaninditaFarra : Ketemu dimana? Jam berapa?

Balas gue yang tentu aja udah berapa beberapa kali mengalami kegalauan mau bales apa.

Semenit

Lima menit

Sepuluh menit

Ko doi nggak bales lagi sihhh!

Yah tuhan ini orang kemana sih? Nggak tau apa ya kalo gue kangen berat. Nggak di dunia nyata, nggak di chat hobbynya gantungin gue, sedih banget hidup gua! Jadi nyesel kan balesnya sepuluh menit! Coba aja tadi balesnya cepet ah.

Ting

UAHH DEMI DEWA NEPTUNUS!!!

Entah sejak kapan pendengaran gue jadi setajam ini, gue pun segera membuka hp gue dengan semangat dan wajah berseri-seri. Kali ini gue gak nunggu 10 menit lagi, kapok.

ClaudyaAileen : Pulang sekolah, di taman.

Okesip, sangat singkat padat dan jelas sekali. Yahh nggak bisa manjang-manjangin chat kalau begini ceritanya, sabar nin! Sebentar lagi juga keadaan kembali ke semula. Huft sabaaar..

SyaninditaFarra : Okay, sampai ketemu lusa ya.

Kata gue yang masih sok datar padahal udah bahagia setengah mati. Dan ternyata langsung di read sama ileen!!! Aduh-aduh cepet kali nge-readnya jadi deg-degan kan adek. Dengan bahagia dan nggak sabar gue mantengin terus chatroom. Ah sumpah seneng banget gue di chat dia, gue gak sabar nunggu lusa nanti. Gue harus mempersiapkan dengan matang apa aja yang akan gue omongin nanti ke ileen, kalo perlu gue tulis deh.

Btw, sudah bermenit-menit gue nunggu ko sepi aja ya ini hp? Jangan-jangan.. di read doang? BANGKAIIII.

Ingin berkata kasar nih gue!!! KASAR!! KASAR!!! KASAAAR!!!

Huftleeeen, sabar syanin lu harus tabah.

Kayaknya gue harus melanjutkan istirahat gue yang sempat tertunda tadi. Mending tidur gue dari pada terus meratapi nasib yang di read doang sama pacar! Hiks.

*******

Keesokan harinya

Hari ini gue kembali nggak masuk sekolah, karna belum di bolehin sama mami tercinta. Ya gue nurut aja deh, kan jadi enak hehe. Tapi emang gue rasa kondisi gue masih kurang vit, ya walaupun sekarang lebih baik di banding kemarin sih.

"Anjir demi apa dia ngechat lu?" Kata si vivi dengan wajah yang super duper syok. Yap hari ini dia kembali menyambangi rumah gue, tapi dia cuman sendirian nggak sama syabil. Gue pun cuma ngangguk sambil tersenyum bangga ke vivi.

"Lu ngelindur ya? Orang sakit panas biasanya suka ngelindur" kata vivi yang gak percaya sama omongan gue, pake di kata ngelindur lagi. Nasib punya temen somplak ya gini.

"Perlu gue tunjukin chatnya?" Tawar gue ke dia, vivi pun cuman ngangguk sambil minum minumannya dia. Akhirnya gue kasih hp gue ke dia, biar dia liat sendiri kalo gue gak ngelindur!

Gorgeous TeacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang