Syanin Pov.
Huaaa sekolah lagi sekolah lagi, kapan sih pensiunnya? Lagian gue sekolah udah 11 tahun gak pinter pinter sumpah, wtf banget kan. Oke gue ngaku otak gue ini sangat minim sekali buat nerima pelajaran, dan di tambah gue ini anaknya males banget-banget-bangeeet. Yaa jadilah gue Syanindita Farra yang bego ini.
Tapi tenang aja, setiap orang juga punya kelebihan kan? Gue gak mau di bilang hits gara-gara ngandelin tampang doang tanpa ada prestasi.
Meskipun tampang gue yaa nggak jelek-jelek amat lah ya, cenderung cantik gitu hehe.Tapi gue punya hal yang bisa gue banggain ko. Meskipun gue bego, tapi gue jago nyanyi dan bisa beberapa alat musik kaya gitar, piano dan biola. Gue gak tau kenapa otak kiri dan otak kanan gue gak bisa seimbang. Otak kanan gue sih isinya bejibun tapi otak kiri gue fix isinya kosong, tapi yaa itu lah kelebihan gue. Mungkin gue bukan ahlinya di bidang pelajaran, tapi gue rasa.. Gue ahlinya di bidang seni.
Ohiya, mungkin kalian udah tau kalo gue itu nggak doyan cowo-cowo maco yang ada ABS nya, IYUH JIJIK. Gue lebih suka cewe dewasa yang perhatian dan manja-manja gituu wuwuwuwu.
Cuman satu orang yang tau ke "spesialan" gue ini yaitu Vivi. Dia itu sohib gue banget, udah gak ada deh yang di sembunyi sembunyiin lagi sama dia.
Dan untungnya Vivi bisa open mindset ketika gue bilang keanehan gue itu. Dan dia baik-baik aja dan nggak jijik atau jauhin gue untungnya.Sekarang gue lagi berusaha bangkit dari kasur gue ini, seperti yang kalian tau yaitu kelebihan gue yang sangat amat mendominasi hidup ini yaitu mager. Sumpah demi apapun ini udah kronis banget. Setelah gue mandi dan siap-siap pake seragam kebanggaan gue langsung turun buat sarapan sama mami dan papi.
"Pagi Miiiii" sapa gue sama mami tercinta.
"Pagi Caa" jawab mami, mungkin kalian heran kenapa mami panggil gue ca? Konon katanya dulu gue gak bisa nyebut nama gue sendiri. Yang harusnya Syanin gara-gara cadel jadi Canin dan yapss sampe sekarang mami biasa manggil gue Caca atau kadang Syanin juga sihh. Alay banget kan, tolong.
"Papi mana?" Tanya gue sambil mengambil sepotong roti. "Papi udah berangkat tadi. Ca, ko kamu malah makan roti sih? Bukannya nasi?"
"Caca udah telat mami, yaudah yaa caca pergi dulu babay" kata gue sambil mencium pipi mami. "Hati hati ca!" Ujar mami sambil sedikit berteriak.Gue pergi ke sekolah bawa si hitam kesayanga gue. Dan setelah markirin si hitam gue langsung cabut ke kelas.
Bukan gue gak tau dan gak sadar, sumpah gue sadar 100% kalo banyak laki laki yang lagi ngeliatin gue. Tapi gue cuek aja malah gue pengen bilang depan mukanya kalo gue gak suka sama kalian, tapi sorry aja gue masih waras sumpah.
Cuman butuh waktu lima menit buat gue sampe di kelas, yaa seperti keadaan kelas pada umumnya di pagi hari. Ada yang ngobrol ada yang tidur karena masih ngantuk pokoknya segala ada lah.
Keliatannya vivi dateng lebih dulu di banding gue. Tumben rajin, palingan dia dateng pagi abis nyontek PR.
"Pagi vivi ku sayanggg" sapa gue ke vivi. "Najis nin, pait pait" jawab vivi gue cuman bisa ketawa geli liat vivi kaya gitu."Haha sialan lo emang gue lebah pake di pait paitin segala?"
"Ya abis pake sayang-sayang genit banget lo, atau jangan jangan lu udah move on dari pujaan hati lo dan suka ama gue? OMG no!!" Kata vivi histeris. "Heh seenak jidat aja lu ya ngomong, kata siapa gue udh move on? Lagian turun kasta dong gue kalo suka sama lu? Hahaha"
"Sialan syanin gue gak sejelek itu kali!!"
"Hahahaha serah lu ah vi. Eh btw, gue mau nyontek PR Matematika dong" kata gue ke vivi dengan nada so imut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gorgeous Teacher
Teen FictionMenceritakan tentang gadis SMA bernama Syanindita Farra yang menyukai gurunya sendiri yaitu Claudya Aileen. Claudya bukan seorang guru biasa karena dia bisa di sebut guru terkiller seantero sekolah.